Cara memikat wanita

Cara memikat wanita sudah dikembangkan oleh bangsa prancis dimana negeri tersebut dikatakan negeri cinta, wanita di dunia ini sangat beraneka ragam baik sifat dan kriterianya dan kadang juga tergantung dari adat budaya yang dipegangnya , misalkan orang jawa maka sangat suulit jika mendekatinya asal asalan dengan gaya cowok playboy kota, harus dengan teknik dan pengalaman yang baik pula,

Seorang pria dalam cara memikat wanita juga mempunyai tersendiri, untuk wanita bertipe global maka biasa ang di cari adalah uang dan kasih sayang ( kebutuhan jasmani dan rohani ) , pernah saya melihat seorang pria buruk rupa namun dia punya mobil honda jazz , maa tak ayal wanita gandengannya tersebut cantik dan semok, materi materi dan materi.

Ini beberapa trik agar pria mudah untuk memikat hati wanita yang dicintainya :

1. Lihat diri anda sekarang dan pandang juga wanita yang sekarang sedang di incar, apakah kalian sederajat ataukah tidak, baik fisik , mental maupun material, jika ada ketimpangan salah satunya maka bisa dipastikan keadaan rumah tangga ke depan tidak akan bahagia.

2. Sudahkah anda mempunyai harta? pertanyaan agak sulit memang, wajib bagi seorang pria untuk memiliki harta benda, wanita cerdas paststi memilih cowok yang sudah mapan sehingga kedepan tidak ada masalah finansial.

3. Jika tidak punya harta maka punyailah jiwa cerdas dan rendah diri, pria yang cerda dan rendah diri dan bahkan jika didukung oleh fisik yang bagus ( tampan ) maka cewek bisa mudah terpikat, cobalah kendalikan segala bentuk emosi dan perbuatan yang dihindari cewek misalnya merokok atau mabuk

4. Yang terakhir adalah lihat kepada diri anda sendiri, apa saja kelebihan anda dan apa kekurangannya, perbaikilah secara berkala, setelah semuanya OK maka tinggal anda mulai pendekatan, usahakan agar tidak terlalu agresif karena sebagian besar wanita tidak suka cowok yang agresif.

26 comments on “Cara memikat wanita

  1. Henery Schaffer February 22, 2010 8:20 pm

    Hello.

    I like your site and wanted to know if you would be interested in exchanging blogroll links.

    Thanks in advance

  2. Anonymous February 22, 2010 8:40 pm

    Sory but i can’t….

  3. donlova February 23, 2010 2:16 am

    Menurut sya sih, tampil apa adanya sajalah. Wanita bisa jatuh cinta dg 1001 alasan koq.

    DN dari OneBis.com (bisnis pulsa dg komisi membership)

  4. Riva E P February 24, 2010 2:53 pm

    ada yg bilang…cukup dengan keberanian aja…

    coz wanita itu kebanyakan pemalu…jadi seganteng2 nya kita tapi klo malu menyaatakan cinta akan kalah oleh cowok pas pasan yg berani dengan cepat menyatakan cintanya :)

  5. Anonymous February 24, 2010 2:55 pm

    Yoi sob, memang perempuan tuh maunya ama pria yang pemberani :)

  6. lovephobia May 26, 2010 12:04 pm

    thank you…

  7. wanita May 31, 2010 12:09 pm

    nice asian woman, i think nice photo and stylist, good luck :) wanita menjadi inspirasi mode saat ini

  8. angga October 21, 2010 12:15 pm

    kalau begitu caranya itu bukan trik , ,
    iia wejarlah kalau gitu gampang sekali tuk dapetin orang yang kita suka !!!!
    orang kaya gitu kok …
    payah

  9. Burhan October 31, 2010 7:35 am

    Same ja boong tuch,,,,,,,!!!
    kalo uda kyak geto yaa gampang ja dapetin cewenya, and gimane dengan orang yang semua hal itu dia ga miliki, ga mngkin kan dia rus jomblo seumur hidoep…………….
    hayo,,,,,,,,,,,,, coba mikir,,, masuk otak kan…. heheheheheh

  10. yand'the cocho November 11, 2010 8:32 pm

    atUuhh kloo lma gga nmbak2 dya,..
    keburuu kalah start coy,..

  11. aldy November 22, 2010 7:47 pm

    kesabaran menghadapi seorang yang kita cayangi…jujur dan setia….kepada cewk yang kita sayang…

  12. Adelya December 22, 2010 3:00 pm

    Klo cwo kaya pastinya gampang” aja dapetin cwe cntk coz jaman skrg duit yg berkuasa hehehehehe,,,,,

  13. dam January 2, 2011 1:54 pm

    Menuru saya wanita pria jujur

  14. dody January 8, 2011 2:32 am

    susah banget mo dapatin cewe zaman sekarang

  15. dilydiliyanayusuf@gmail.com January 18, 2011 3:15 pm

    betull.susah .
    wanita sekaarang punya kriteria cwok yg kaya dan ganteng,
    cccuuiii dahhh

  16. kelmie January 18, 2011 4:11 pm

    nice post.. ilmu yg bgs la…hehe

  17. rama January 28, 2011 5:20 am

    aku ingin memper kosa

  18. tomo24 February 19, 2011 5:04 pm

    cwe itu plg mudah di bohongin …
    mkin sering bohong, makin bagus …

  19. mc February 21, 2011 11:16 am

    sungguh sedih rasanya bila cewek yang kita idamkan berpaling dari kt,mgkn sebabnya kesenjangan sosial.fitri kamu memang kejam…………
    wahai kaum adam ayo kita balas ketidak adilan ini,……..
    aceh……

  20. rocknlovayz March 28, 2011 11:23 pm

    menurutq cukup jadi diri sendiri aja….

  21. Joe August 11, 2011 3:41 am

    Wanita pada dasarnya pemalu, para lelakilah yang mengejar sang wanita, tampang ga perlu dipikirin yang penting kalo si cowo ini berani dan percaya diri serta bisa membawa suasana kebanyakan wanita bakalan luluh…..

  22. kucing October 2, 2011 11:50 am

    ini seperti menjadi orang lain,,,cewe tak suka itu ,,just be your self

  23. noone October 23, 2011 10:26 am

    semakin cantik wanita,,semakin ular hatinya…………..

    semakin ko tergila,,,semakin dipermainkan dirimu………..

    semakin ko posesfi,,,semakin sering sakit hatimu………..

    klo tidak ingin jadi bodoh,,,maka jangan jatuh cinta……….

    wanita cantik tidak mencintai,,,tapi dicintai……..

    mana kala ko putus cinta ato tersadar,,, maka,,,,
    ingat2lah apa saja yang telah ko lakukan ketika ko tergila-gila
    semoga engkau tidak berguman “Kenapa gue lakuin hal itu, bodoh skali gue” setelahnya

  24. Johan f rtg January 7, 2012 2:30 am

    Memang wanita zaman sekarang banyak yang terpihak kepada duit duit dan duit
    tapi tak semuanya. . .

  25. megrinez January 23, 2012 4:57 pm

    gmn thu cara nya ???

Leave a Reply

Your email address will not be published.


1 + six =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>