Foto panas artis

Artis indonesia kian hari makin banyak, mulai banyak artis pendatang baru bersaing dengan para seniornya, foto panas artis di indonesia nampaknya juga banyak beredar di internet, masih teringat di pikran saya saat raffi ahmad liburan bersama bella di bali, di pantai ber background pantulan sinar matahari keduanya berciuman layaknya seorang suami istri, hehe dampak globalisasi ternyata sudah menjangkau area indonesia, tingkah laku para artis kita akan membuat para remaja indonesia ikut ikutan berciuman tanpa ikatan nikah.

foto panas vierra

Tidak hanya cerita raffi sang playboy, sekarang ada lagi foto panas vokalis band vierra dengan pacarnya di mobil saling berpelukan, wek gitu aja kok panas.

foto panas artis

Saat ini yang paling ngetop di kalangan artis, julia perez dengan lekuk tubuhnya yang hot bagaikan biola ternyata bisa memikat sang pemain bola asal argentina, keduanya seling terlihat berdua. bhakan sempat ada foto mereka berdua saat berciuman tapi gak tahu benar atau tidaknya yang kelas foto panas artis ini banyak sekali terlihat di google pencarian gambar.

14 comments on “Foto panas artis

  1. sihanda December 25, 2010 9:49 am

    emang bener wanita bisa dibeli pake uang seperti halnya PSK.

  2. indobb February 6, 2011 7:21 pm

    Artis sekarang dah mulai pada berani

  3. Geisa Seksi February 8, 2011 6:25 am

    Jaman sekarang jaman edah loh..
    jd jgn kita ikutan edah… kita enak liat aja..

    keren kan tu.. ciuman di tempat umum..

    he..he..
    keren dek anak sekarang nih..

  4. Niesa Seksi February 8, 2011 6:27 am

    sudah tau selalu jd masalah, eh masalah yg di cari..

    emang lah artis kita ni..

    tapi mantaf abis fotonya 100 nilainya..

    keren + mantaf

  5. Tante Seksi February 8, 2011 6:29 am

    emm emmm mantaf mas..

    kita liatin aja deh…

    ini lah dunia kita..

  6. imoet2 February 16, 2011 12:42 am

    kembangkan

  7. RIZAL January 2, 2012 11:00 am

    astafirluwahaladim ya ALLAH2 itu orang tdk prnh sholat tu

  8. yusuf munsi April 27, 2012 7:33 am

    apa yang Qt per buat di alam dunia baik itu per buatan baik atw buruk skecil apapun pasti akan diminta pertanggungan jawab di hadapan yang maha kuasa nanti diacherat, jangan mentang2 kamu kaya,jangan mentang2 kamu cantik,jangan mentang2 kamu terkenal,sehingga kamu seolah2 melebihi yang maha pencipta ingat semua itu hanyalah titipan darinya sekalipun nyawamu klw di ambil kamu tidak akan bisa menolaknya….?

  9. cunenk October 27, 2012 9:05 am

    aduh memang jaman edan euy

  10. girsangta May 16, 2013 7:29 am

    begitulah hidup,makanya nikmati aja…he..he..

  11. WIDI May 29, 2013 9:03 am

    dddd

  12. WIDI May 29, 2013 9:03 am

    dd

  13. WIDI May 29, 2013 9:04 am

    ffff

  14. LAX 24 June 12, 2013 2:03 am

    ADUH TU ORANG NGGA MALU APA YAAA ?????????

Leave a Reply

Your email address will not be published.


eight − = 4

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>