Bagaimana cara menghipnotis orang

Bagaimana cara menghipnotis orang – Setiap manusia pastinnya memiliki alam bawah sadar dimana tempat tersebuttlah yang mnungkinkan kita untuk menuruti perintah orang lain “hipnotis” , sejak kemunculan rommy rafael master hipnotis dan juga uya kuya semain besar minat masyarakat untuk mempelajari ilmu hipnotis, bagaimana cara menghipnotis orang? yup itulah dia, sebenarnya hipnotis memiliki banyak memiliki manfaat baik itu di bidang medis ataupun yang lainnya , seperti contohya sebagai pengganti obat bius , mempercepat proses penyembuhan dan lain sebagainya , tapi yang jelas butuh keahlian dan norma yang patut agar hipnotis bisa digunakan dengan benar.

Hipnotis bisa untuk kejahatan? Ah m saya sendiri pernah dengar bahwa hipnotis bisa untuk mencuri barang orang lain , tapi ternyata dalam kenyataannya bukan sama sekali , yang dimaksid tersebut bukanlah hipnotis melainkan ilmu gendam, berbeda sekali antara keduanya , ilmu dendam sangat erat dengan dunia gaib dan juga bantuan makhluk gaib , tetapi hipnotis adalah murni dari kekuatan manusia. Di solo ada yang menjual ilmu ini dengan harga 3 – 6 juta rupiah , namun tanggu sendiri akibatnya setelah mati nanti :D

Tanpa bermaksud menggurui atau apapun tetapi hipnotis lebih bagus daripada gendam , jaman dahulu memang sangat berguna untuk mengusir penjajah dari tanah air kita tercinta ini , namun saat ini yang diperlukan adalah sesuatu untuk meningkatkan produktifitas bukan malahan melatih ilmu semacam gendam tersebut.

Cara menghipnotis bisa anda ikuti di kursus mind training di kota terdekat anda , setahu saya ada satu di wilayah bandung, tetapi anda bisa juga mempelajarinya secara online, ada di forum hipnotis , sempat saya baca baca , namun karena tidak ada tutornya jadi saya gagal untuk menghipnotis , yang kelas hipnotis tersebut membawa koorban menuju alam bawah sadarnya. Harus dengan persetujuan dari korban agar bisa , jika tidak dan ada perlawanan maka mustahil untuk bisa terhipnotis

116 comments on “Bagaimana cara menghipnotis orang

  1. puji rahayu November 12, 2010 12:12 am

    saya juga bisa hipnotis

  2. nurul December 6, 2010 12:25 pm

    gmna sich cra hipnotis???
    bkan mksud mw mcem2 sich….
    tpi aQ pngen za hipnotis cwo aQ…
    y biar jujur2 dkit siich…
    bleh ga ksih tw aQ cra nha???

  3. shanty welfart December 13, 2010 12:04 pm

    aq belajar hipnotis sendiri tapi butuh waktu dan pemahaman yang lama sampai sekarang juga masih dalam proses belajar…
    ya walaupun cuma lewad buku-buku doank dan gag rutin sich….
    tadi pertama kali aq praktekin ke temen aq dan hasilnya ya lumayanlah buad pemula kayak aq….
    tapi aq pengen banged tu kaya romi rafael sma uya kuya yang gaya hipnotisnya nyantai……
    banyak informasi di internet yang gag bisa ngasih tau secara langsung gimana cara hipnotis….paling cuma sejarah n jalan pikiran serta cara kerja otak manusia jah.. bahkan kita di haruskan bayar mahal untuk bisa hipnotis dalam waktu 2 hari …….
    aq sangat senang sekali jika ada yang ingin mengajarkan aq untuk bisa hipnotis.

  4. agus December 13, 2010 5:11 pm

    cara menghipnotis wanita

  5. agus December 13, 2010 5:15 pm

    gmna sich cra hipnotis wanita?
    bkan mksud mw mcem2 sich….
    tpi aQ pngen za hipnotis pacar qu…
    y biar jujur2 dkit siich…
    bleh ga ksih tw aQ cra nha???

  6. nurul December 16, 2010 8:37 am

    hehehehe ikutan azzha eaahh….
    sama dunx..,,,
    tpi beda kelaqmin doanx….

  7. reza December 22, 2010 5:33 am

    gmna sich cra hipnotis???
    bkan mksud mw mcem2 sich….
    tpi aQ pngen za hipnotis cwo aQ…
    y biar jujur2 dkit siich…
    bleh ga ksih tw aQ cra nha???

  8. reza December 22, 2010 5:33 am

    gmna sich cra hipnotis???
    bkan mksud mw mcem2 sich….
    tpi aQ pngen za hipnotis cwe aQ…
    y biar jujur2 dkit siich…
    bleh ga ksih tw aQ cra nha???

  9. adina January 2, 2011 5:26 am

    gmana siih caranya ng’hipnotis orang dg cepat..??
    cuma pngen hipnotis tmn byar bsa ngluarin uneg” aja,,,tp jngan lupa kasih tau cra ngebanguninnya yaa,,tar kalo gag bangun” malah payahh ..wkwkwk

  10. maman January 3, 2011 4:19 am

    pgin blajar hipnotis dunk….
    bt cwe qu tkut ya selingkuh…
    biar dia ju2r m qu neh,,,,

  11. rangga January 3, 2011 12:30 pm

    gmana sich hipnotis teh…biar kalo dha masalah gampang d selesain biar pd jujur…

  12. rahmat January 4, 2011 9:26 am

    klu blh tw cra hipnotis gmn bkn mcem2 mksd say biar saya sm pcr says cpet klar mslah soal nya dah 1 thn blm kelar jg tlng krim ke email saya yah

  13. dedi January 7, 2011 5:15 am

    gmna cara hipnotis itu..??
    q pengentau

  14. sonia January 8, 2011 6:28 am

    gimana si cara ny menghipnotis orang…..

  15. donna January 11, 2011 8:31 am

    mw tw sih tntng gmna cara na hipnotis!!!!!!!!!!!!!
    biar pasangan aq jujur sma aq,coz capek sih ribut2 terus

  16. safyt January 11, 2011 1:20 pm

    mmm..

    g.mana ciih cara hipnotis??
    pengen taw nhee..!?

  17. samsoL January 20, 2011 12:52 pm

    gmana caranyeee ?????????????????????????????

  18. admin January 20, 2011 12:55 pm

    pastikan anda konsentrasi dan seriuss,,, dan sii korban harus bersedia dan dalam keadaan rileks dan berkonsentrasi ke anda,,, selamat mencobaaaa :) “hahaha ngarang”

  19. SARI January 21, 2011 3:42 am

    Aku Kepengen Banget Bisa menghipnotis Cowok Gue
    biar dia Jujur amha gue
    dia telah selingkuh sma shabat qw sendiri

  20. peluang usaha January 21, 2011 7:14 am

    xixixixixi….. ada saja ide postingnya

  21. kiki January 25, 2011 5:58 am

    krimin ea gmana craxa menghipnotis..????????????

  22. fazri January 27, 2011 12:14 pm

    gimana sih cara menghipnotis orang dengan cara uya kuya?

  23. zara January 28, 2011 2:37 pm

    hmm … klo menurut saya, cara menhipnotis kaya di uya kuya itu cuma boongan alias script.. setahu saya berdasarkan pengalaman teman saya, sebelumnya si “korban” itu udah di casting trus mereka (korban dan kru) janjian dah di tempat syuting..

    naaah kalo masalah hipnotis, dari pengetahuan yang saya dapat di perkuliahan, itu tergantung tinggi rendahnya sugestibilitas orang yang mau dihipnotis … semakin tinggi sugestibilitas seseorang maka semakin mudah orang itu untuk dihipnotis. tapi gak cuma itu, hipnotis bisa terlaksana kalo ada kemauan si “korban” (dalam hal ini disebut suyet) untuk dihipnotis. jadi sekeras apapun usaha anda buat menghipnotis seseorang, kalo orang itu males dan gak mau dihipnotis, yaaa gak akan berhasil..

  24. cara menghipnotis February 6, 2011 5:12 pm

    hehe, yang penting digunakan untuk kebaikan dan bermanfaat buat orang lain…

  25. resma devi February 15, 2011 3:25 pm

    aq ksh tau ya,,., tp aws law di pk buat macm2……., Untuk Hipnotis atau Hypnosis itu sendiri adalah Seni Berkomunikasi
    dengan Alam Bawah Sadar. Sebetulnya cukup mudah loh untuk menghipnotis
    itu, Caranya :
    Yang harus dipersiapkan
    1. Percaya kalo anda bisa menghipnotis
    2. yakinkan mereka kalo anda bisa menghipnotis
    3. orang yang mau di hipnotis( selanjutnya kita sebut KORBAN), dan
    bisa diajak kerjasama dan diusahakan memiliki imajinasi yang tinggi
    (contoh : orang yang hobi baca novel dan mudah membayangkan situasi
    ddidalam novel)
    4. Script
    5. Kata kunci seperti “anda akan tertidur”, “anda akan memasuki
    alam relaksasi anda”,”tubuh anda merasa rileks”
    6. ruangan yang kondusif dan bebas noise
    7. dibantu oleh musik klasik lebih baik

    langkah-langkahnya
    1. suruh orang yang akan dihipnotis untuk mencari posisi yang nyaman,
    apakah posisi duduk atau berbaring
    2. lalu anda coba script si bawah in
    “Rilexkan seluruh tubuh anda.
    tarik napas yang dalam, buang perlahan-lahan 3x
    Bayangkan anda sedang berada didalam sebuah lift, didalam lift itu
    anda melihat kea rah atas ada angka yang menunjukan anda berada
    dilantai dua lima, perlahan-lahan lift anda turun ke lantai 24, (jeda
    3 detik) 23 , 22 (jeda 3 detik) dan semakin lift anda turun anda
    semakin rilex, (jeda 2 detik) rilex, semakin turun anda merasa
    mengantuk, semakin mengantuk…..”

    Setelah anda mengulang ngulang kata mengantuk anda dapat melihat
    kepala korban apakah semakin menurun atau tidak, kalo belum anda dapat
    melanjutkan scriptnya dengan menyuruh korban anda untuk menarik napas
    dan buang sebanyak lima kali secara perlahan lalu anda suruh untuk
    menghitung mundur dari 20-1 secara perlahan, dan anda bilangm
    “senakin anda menghitung anda senakin rilexm semakion mengantuk”
    lalu anda coba tepuk pundaknya secara perlahan lalu anda goyang-goyang
    badannya .Bila korban tubuhnya tidak tegang dan cenderung pasrah anda
    sudah bisa memberikan sugesti.

    Sugesti yang pernah saya coba
    1. ketika anda menulis huruf C maka anda menjadi menulis huruf O
    2. ketika saya menepuk sekali anda menepuk 2 kali
    3. ketika saya suruh anda untuk menulis amerika, anda akan menulis
    belanda

    dan masih banyak lainnya
    dan setelah anda memberikan sugesti anda tanyakan “Kalo anda
    mengerti tundukan kepala anda” dan beri sugesti secara berulang,
    minimal 3 kali
    lalu anda bangunkan dia dengan cara, dalam hitungan kelima anda akan
    bangun dan mengingat semua sugesti yang saya berikan, 1 ( jeda 2
    detik), 2 ( jeda 2 detik) jari kaki anda sudah bisa di gerakan, 3
    tangan anda sudah bisa di gerakan, 4 anda semakin mengingat sugesti
    saya.
    5 dan anda akan terbangun dan mengingat semua sugesti saya”

    Tips
    1. semakin korban anda tidur lebih dalam anda akan lebih mudah memberi
    sugesti
    2. ada beberapa orang yang emang lebih cocok(bereaksinya) pada saat
    dihipnotis dalam keadaan tidur, jadi sugesti anda hanya berlaku pada
    saat dia dalam keadaan tidur(contoh seperti romi Rafael menyuruh
    memainkan piano pada korbannya)
    3. ternyata ada 10 persen orang yang tidak bisa dihipnotis
    4. gunakan kata –kata yang dimengerti oleh korban kita
    5. ada beberapa orang yang takut membayangkan lift, maka anda harus
    kreatif untuk mencari perumpamaan lain, misalkan tangga.

    Sementara segitu dulu, bila respon dari para juragan positif, maka
    thread ini akan saya Update.

    Oh iya saya masih amatir, belum pernah mengikuti pelatihan hypnotist
    secara resmi, saya cuma pernah melihat orang menghipnotist, dan
    menjiplak 100 persen apa yang pernah saya lihat. setelah berhasil
    menghipnotist 1 orang, baru deh saya kembangkan trik hypnotist yang
    lain bahkan saya pernah menghipnotis tanpa menggunakan kata-kata.
    sampe saat ini saya baru menghipnotis sekitar 30 orang jd masih
    amatir, jd kalo dari juragan ada yang lebih ahli bagi2 dong ilmunya
    Ups ampir aja lupa jangan lupa untuk mengembalikan koraban ke posisi
    normal dengan menyuruhnya melupakan sugesti yang telah diberikan.

    good luck

  26. athep February 20, 2011 2:28 am

    gmna ych cra menghpnotis dg cra uya kuya..??
    ych spya bsa iseng ajjh spya bsa mengetahui rhsia ornx lain

  27. mardani February 20, 2011 7:08 am

    gmna sich cra hipnotis???
    bkan mksud mw mcem2 sich….
    tpi aQ pngen za hipnotis cwo aQ…
    y biar jujur2 dkit siich…
    bleh ga ksih tw aQ cra nha???

  28. dhani February 21, 2011 2:01 pm

    thaanks ya buat cara hipnotis nya

  29. bagus adianto February 27, 2011 9:36 am

    aku ber hasil menghipnotis orang

  30. angga setiawan February 27, 2011 3:11 pm

    w mukursus di lampung di mana ya?

  31. angga setiawan February 27, 2011 3:12 pm

    w mukursus tp di lampung di mana ya?

  32. angga setiawan February 27, 2011 3:13 pm

    w mukursus tpi kursus di lampung dimana ya?

  33. bobby March 6, 2011 6:15 am

    emang hipnotis itu gatakut dosa karna sudah bikin oranglain terbuka aibbnya!!!!!!!!!!!!!
    iiiiiccccchhhhh ngeeerrriiii

  34. uya kuya March 10, 2011 12:58 pm

    sebelum belajar meng hipnotis kita harus belajar dasar dasar nya dulu
    kamu harus belajar mambuka cakra
    melepas kan cakra
    oleh Arif Rahman Cii Gokiel pada 28 Februari 2011 jam 21:33

    Sebagaimana diketahui kita tau, ada 7 Cakra pada tubuh manusia.

    Masing-masing cakra memiliki kegunaan sendiri2, meskipun pada dasarnya adalah sama saja..

    OOO Yaaa…orang yg sudah mampu menguasai cakranya ia akan memiliki kelebihan2 yg terbagi juga menjadi 7 kelebihan.

    salah satunya adalah bisa melihat ETHER (makhluk halus) itu pada tingkatan… ke-2….

    SElanjutnya ada tahap 3 s/d 6 dan sebagainya… sampai tingkat 7… merupakan tingkatan tertinggi….

    Pada tingkat ini tidak bisa dijelaskan secara singkat..,

    Banyak cara membuka cakra seperti yg diajarkan oleh Tokoh2 Spiritual, dan Guru2 Meditasi, mereka punya cara tersendiri

    untuk membuka cakra pada tubuh manusia….

    DiTread ini saya tidak akan menjelaskan dimana dan letak2 cakra tsb. dan tidak menjelaskan bagiamana kelebihan cakra tsb.

    Bisa jadi teknik ini akan membuka cakra 1 atau ke 2 atau ke 6, bisa jadi ya bisa jadi tidak.. Namun yg pasti bukan cakra ke 7…

    Namun saya akan men-SHARE TEKNIK PRAKTIS MEMBUKA CAKRA…dan TEKNIK MEnggunakan Cakra tsb….untuk Tujuan Sehari2…

    Teknik ini adalah teknik sangat mudah dan bila dijalankan dg sungguh2 (rutin) DIJAMIN cAKRANYA TERBUKA..

    Teknik PRaktisnya :

    1) Ambil Posisi RILEKS, (wajib),

    2) Posisi tubuh terserah kita ( mau pas sambil nonton tv, duduk santai, atau pas apa saja deh, TAPI Jangan Posisi Tidur…karena bisa tidur beneran…(he.2x)

    3) Tarik Nafas Panjang melalui Mulut…. Perut Dikembungkan (Wajib)

    4) Keluarkan Nafas melaui Hidung Perut dikempeskan (wajib)

    5) Ulangi no.3 & 4, 7 kali…(Wajib)…

    6) Setelah itu IKUTI gerakan nafas KEluar masuknya melalui hidung mulut rapat, dengan rileks…

    7) Rasakan gerakan Nafas tsb mengalir ke seluruh tubuh…..

    8) Lambat laun energi tsb akan perlahan2 berhenti sejenak di berberapa titik tertentu di tubuh kita…

    Ikuti saja jangan ditahan.. kemudian akan bergerak ke titik selanjutnya. ikuti dan jangan ditahan….

    sampai berhentik di satu titik (finish), rasakan energi tsb, HANYA MERASAKAN SAJA JANGAN DI KENDALIKAN….(ini wajib)…

    9) Setelah kita merasa nyaman kalo mau di sudahin (berhenti ya gak apa2).

    Sekarang UJI PRAKTEKnya :..

    contoh penggunaannya :

    MIsalnya kita punya Keinginan yg sangat kita inginkan (misalnya ingin di sukseskan sebuah Project, atau ingin mendapatkan Uang melalui berdagang, ATau apa saja deh…terserah)

    Setelah kita tentukan dengan bulat tujuan kita, ambil posisi gunakan teknik diatas….

    yang akan anda rasakan adalah :

    1) yang pertama kali muncul dalam benak anda adalah KEKAWATIRAN atau ketakutan akan ketidak berhasilan tujuan anda…

    2) ikuti terus,, jangan dilawan… dan akan merasakan kekawatiran tsb perlahan2 memudar…dan sirna…

    3) setelah hilang kekawatiran tsb, akan muncul keyakinan bahwa tujuan anda akan berhasil…. ikuti energi (perasaan yakin tsb)…

    4) Setelah Energi (perasaan yakin tsb) berhenti disatu titik,, terus rasakan sampai membentuk

    energi yg sangat besar… KEMUDIAN KATAKAN DALAM HATI AKU MENGENDALIKAN ENERGI INI….. (Wajib)…

    5) setelah merasa cukup kalo mau berhenti ya gak apa2….

    Kemudian apa hasilnya…… eh…… Tujuan ingin capai mengalir begitu saja….

  35. annisatg March 11, 2011 3:50 pm

    thx om uya tipsnya, nanti aku coba :D

  36. andi usman March 17, 2011 8:27 am

    gmna sich cara hipnotis orng??

  37. sintia March 20, 2011 4:44 am

    ihh kyk mna sich caranya gg nyammbung tau…
    aqu tuh pengen tau caraya :) :*

  38. Vista Fantasia March 24, 2011 2:17 am

    kagak nyambung gimana seeh, mudah gitu kuk xixixixixi :P

  39. hendi March 30, 2011 11:44 am

    thankssss……
    kyknya q dah bsa…….

  40. ageil April 17, 2011 4:33 am

    bagaimana kok saya kagak bisa kk

  41. eghiep April 27, 2011 7:17 pm

    ajarin ghie dong :-)

  42. aldo May 6, 2011 1:43 pm

    wow kok sulit banget rumit tau !!!

  43. zaenal asikin May 13, 2011 7:02 am

    hahahaha… hipnotis ihhh.. tapi aku takut kalau aku nggak sadar nggak sadar nya di suruh bersihin barang ini malah
    bersihin orang ihhh………………

  44. Aldy May 14, 2011 2:08 pm

    Sulit Banget caranya..?? Pusing

  45. ali May 20, 2011 5:03 am

    gw pngen tau cra hipnotis byar gw bsa hipnotis pcar gw

  46. rasya May 28, 2011 7:55 am

    gimna sih cara nya mnghipnotis…aq cuma ingin mnghipnotis cow’ aq biar dy jujur ama aq…

  47. dimas madiun June 1, 2011 12:31 pm

    hipnotis gampang tnggal pukul kepala orang dngn batu…..nahhhh lngsung izdet

  48. dimas madiun June 1, 2011 12:33 pm

    hipnotis gampang tnggal pkul kepala dngn batu….aja slhkn anda cba…

  49. fian June 7, 2011 2:33 am

    kalo hasil dari,pembelajaran gw sich,untuk pemula begini

    anda yakin untuk menghipnotis,dan yakin pasti akan benar benar terjadi kemudian memberi ijin dulu kalo mau di hipnotist, kalo suyet(korban) benar benar mau ini sungguh hal bagus karena bila menolak hasilnya akan beda dan kemungkinan besar akan gagal,,,jadi cari orang yang mau saja di hipnotist
    setelah bersedia
    lalu katakan misalnya
    “apakah kamu bersedia saya hipnotist,kalo korban menjawab bersedia” nah kalo bersedia katakan “jika bersedia tari nafas 3x keluarakan lewat mulut,rilexs dan tenangkan pikiran anda
    karena anda bersedia di hipnotist jadi yang kamu dengar hanya suara saya saja”
    “anda mengerti” misalkan korban menjawab mengerti
    “dan sekarang anda akan saya beri perintah”
    dengan mengatakan
    “saya akan jadi sugesti dan anda menjadi suyet,
    tugas dari suyet adalah menerima semua perintah dari sugesti
    anda mengerti (lakukan perkataan ini terus setelah anda beri pertanyaan)
    lakukan dulu hipnotist ringan yang menurut kamu bisa,atau seprtihalnya tidak bissa membuka mata
    lalu kamu katakan”anda akan saya beri sugesti ,jika tangan saya menyentuh dahi anda dan anda tidak bisa membuka mata
    anda mengrti
    lalu suruh suyet atau korban memejamkan mata sambil melirikan mata ke atas,jadi memejamkan mata sambil mata melirik ke atas lalu julurkan jari telunjuk kamu ke atas hidung atao tepatnya di dahi si korban lalu suruh buka mata si korban tapi inget jgn lepaskan dulu telunjuk anda dari dahi si korban,karna jika di suruh buka mata tapi telunjuk td menyentuh dahi korban akan bisa membuka mata dan jika ini berhasil latihlah terus hipnotist anda dngn lakukan gampang2 dulu atao kamu dah ga sabar ingin nidurin orang ya lakukan lah ,karna bila hipnotist kamu berhasil kamu akan mersa senang atau bisa ,,karna ini akan mempengaruhi belajar hipnotist kamu dan dng kebisaan kamu bisa hipnotist itu anda pasti akan mencoba mempraktekanya ke orang lain karna mersasa saya bisa belilah kaset atau buku belajar hipnotist agar lebih yakin kalo bisa

    smoga berhasil

  50. jojo June 12, 2011 8:04 pm

    sampai berapa tahan orang ter hipnotis

  51. billy prastaama June 14, 2011 2:49 pm

    pengen ngerasain hipnotis,, gimna ya rasanya

  52. gina June 16, 2011 9:33 am

    aduuuuh….

    susah zskali ehhh

  53. Onald Tevez June 28, 2011 12:37 pm

    Gmna Cranya Menghipntis Dunia…?

  54. yudhis17 July 3, 2011 1:16 pm

    Hipnotis sebenarnya hanya bertahan slama 6 jam saja, sesuai dngan kemampuan kita. Jika anda memang seorang master hipnotis, anda dapat menghipnotis orang sampai 24 jam Full..!!!

  55. ridwaN July 18, 2011 2:38 am

    GMANA CARA HIPNOTIS YG MUDAH DIPELAJARI

  56. roma August 3, 2011 9:19 am

    waaahhhh

    smua kreenn

    aq jga pngen bisa untuk buat cew ku jujur, aq dah bosen di bohongi dan dihianati cew….

    jka ada yang lain tolong tambahkan ya, aku akan pelajari yang di tulis di atas kcuali jurus pukulan batu hehehehe… :-(

  57. PIYON COSTA August 4, 2011 5:02 am

    1. yang di bahas di atas saya membenarkan bahwa yang di lakukan oleh uya kuya adalah benar dan bukan rekayasa. Sang hipnotis setelah atau sebelum menghipnotis wajib untuk memberi hadian sugesti positif maupun berbentuk materi seperti uang misalnya, ROMY RAFAEL sama

    Cara mudah menghipnotis :

    1. Cari suyet yang tidak anda kenal, dan ajak secara spontan berbicara atau anda menanyakan apa.

    2 . Perhatikan ciri-ciri orang tersebut pada saat dia berkomunikasi ada rasa salah tingkah, atau gugup, dn tegang jika ciri itu sudah muncul bertanda dorang tersebut akan mudah di hopnotis.

    3. Tanamkan terlebih dahulu bahasa hipnotis kepikiran suyet jika tidak hipnotis tidak akan terjadi, kecuali mereka sudah tahu kalo anda master hipnotis itu tidak perlu lagi.

  58. Andrey adaptasi August 12, 2011 6:57 pm

    Saya akan coba pelajari beberapa masukan dari rekan2 semua…, dan mudah2an saya berhasil..

  59. FATRA August 15, 2011 3:58 am

    wooow

    semuanya bagus2
    tapi sulit banget
    ada yg lebih gampang tidak

  60. firman October 13, 2011 2:10 pm

    aseek,aku uda bisa hipnotis

  61. syfa shee cewe jutek October 21, 2011 4:27 am

    MoGa MoGa gW BzA hiPnOTis OraNg………………..

    BzA Ga yaGcHH……………

    Gw maU bangetZZ bZa hiPnoTiZZ…..

    TfA yg bZa aJaRIeN dONCKKK…………

  62. syfa shee cewe jutek October 21, 2011 10:33 am

    Yeee aKu HaMpir bZA hiPnoTIZZ…………….

    YIPIIIII>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  63. excel November 8, 2011 2:04 am

    aq dah dpet cara menghipnotis orang dengan cepat,..
    aq dh prnah nyoba n hasilnya berhasilll..

  64. ridwaN November 8, 2011 5:30 am

    hmmm jdi cma bgtu sja yach cra menghipnotis it…..
    baik lagh sya akn mncba nya…

    dn trima ksih ats tps nya yach….

  65. Aditya November 9, 2011 10:22 am

    Gimana sihh kasih tahu dong kak uya kuyaa ?

  66. rio November 17, 2011 3:22 am

    hypnotist dapat di lakukan lewat jalur lucifer

  67. amel November 21, 2011 2:06 pm

    aduh gimana sih cara hipnotis orang walaupun orang itu masih sadar

    kasih tau ya caranya ( ? ?_ ? ?)

  68. vita November 21, 2011 2:07 pm

    yeah….
    akhirnya aku bisa hipnotis orang juga ^^

  69. lala November 21, 2011 2:10 pm

    gymana caranya hipnotis
    koq susah ya

  70. jerry December 1, 2011 5:21 pm

    wah mau dicobba ne bsok ma temn2 w cpa tau berhasil

  71. Fajar iLLusionist December 8, 2011 6:13 pm

    Hmmm qw jg lg bljr hipnotis tp sulit untk mncri bhs yg bgus n suyetx bnyk yg g srius…
    Cra hipnotis
    1.yaqin itu pnting

  72. rezky february December 22, 2011 11:00 pm

    mw tau cara hipnotis orang dg mudh gmana yach crnya….?

  73. zimbar jaty December 24, 2011 2:49 am

    Menghipnotys tuhh zusah yaaa……..

  74. febby January 4, 2012 1:13 pm

    gampang kok cara hipnotis orng…
    carra nya….
    tinggal beli obat buis jha…
    lalu suntik kan ke korban yang anda ingin kan…
    wkwkwkw…,,
    just kdding

  75. adriyan January 17, 2012 8:51 am

    hy smw..,, aq memang pndatang bru,. Tpi aq akn coba ksih msukan sdkit bgmna mengipnotis org..,,
    yg di tuliskan di atas i2 bnar smw n sya ykin klw klian psti bsa menghipnotis org.. Cma kendala hipnotis yg klian lakukan ga2l, i2 dari diri sndri yg tdk akn bsa fokus di 1 ti2k..,, mksudnya gni,, qm hrus bnar2 konsen full s’at brhdapan dgn suyet (korban) n suyet jga hrus konsen pda qm n apa yg qm katakn pdanya.
    Jika konsen full,, insya allah akn brhasil…

    Catatan:
    jika qm tkut hipnotis (mau buat korban tertidur) yg akn qm lakukan gagal,, maka qm coba dlu suruh suyet menggerakan tangan n msih menatap mata qm..,, jka suyet mlakuknnya,, brarti suyet bsa di hipnotis n tiggal giring korban untuk membuatnya tertidur.gunakan kata2 hipnotismu n qm hrus yakin bahwa dia bsa qm hipnotis…
    Ekh,, jgn lupa, wktu yg tpat menggiring korban ke alm bwh sadar, s’at korban menghebuskn nafasnya tpi bukan nafasnya terakhr loch…
    Hehehe…

    Oke,, gtu dlu msukan dri sya,, moga sukses ya…

    Ingat hipnotis ini jgn gunakan dlm hal2 kejahatan… Oke…?

    Lam knal… ;-)
    n god luck…

  76. johan January 24, 2012 4:47 am

    lolong ajarin orang2 KPK hipnotis, biar para koruptor gampang ngaku..

  77. johan January 24, 2012 4:49 am

    seandai nya KPK bisa hipnotis, mungkin sangat mudah bikin koruptor pada ngaku kl lg d priks.

  78. prika... January 24, 2012 8:30 am

    cara.y gmna to?? Bwt hipn0tis org, ,trutama polisi. . .haha :D

  79. aderia January 30, 2012 2:31 am

    sebaiknya hipnotis di gunakan bagi para ‘koruptor’.. Klw di pkir2, malah menguntungkan, dr pd pke KPK,, naik pngadilan sama sj..

  80. nissa February 5, 2012 6:09 am

    qu pngn bang bisa hipnotis biar gue tau apa orng yg qu sukai apa dia jga mnyukai aku?
    n bisa tau rahasia tmn2 qu..

  81. dimas February 8, 2012 7:04 am

    bagai9 mn sich supaya bsa menghipnotis orang biar mau d apain aJA

  82. ciunk February 22, 2012 10:55 pm

    sya pengen bisa di hipnotis nech,tp cpa yg mw hipnotis aq m pacar aq,biar masalah m pacar aq kelar,

  83. rahmawati February 28, 2012 12:14 pm

    aqu inginhipnotis emak aqu

  84. Tika Indriani February 29, 2012 3:09 am

    pengen banget nge hipnotis cowo aku… biar aku percaya sama dia,, biar aku ga ngarep” dia.. karena aku udah ga ngerasa nyaman pacaran sama dia, dia kaya menyembunyikan sesuatu… padahal,, aku udah pacaran lama…. bantu aku,, aku pgn nikah sama dia…

  85. sunardi March 8, 2012 5:01 am

    adai q bsa menghipnotis, pasta q akan menghipnotis para koruptor

  86. susanamelia March 11, 2012 11:03 am

    gw udah bisa hipnotis 70 orang nih, muahaha B)

  87. sin jihyun March 16, 2012 7:55 am

    gimna cara mnghipnotiz yank mudah

    gg hruz ada instrukzi gtu

    :0

  88. gone March 21, 2012 6:22 am

    Susah deh kayanya…?

  89. ari sutrisno April 16, 2012 11:52 am

    q pengen bgt bisa hipnotis tanpa bayar mahal,,,,coz didaerahku belajar hipno biayanya ampe se juta lebih

  90. andika April 19, 2012 4:21 am

    eh makasih banget mas uya nanti aku cobain dirumah ya

  91. dicky coy April 20, 2012 6:42 am

    mengapa chi ngga gampang seperti yg di tv film uya emang kuya

  92. dicky coy April 20, 2012 6:44 am

    ternyata teman ku engga terhipnotis jg

  93. chika berkata ; May 2, 2012 9:34 am

    hipnotis’a bgus smua koq …………
    tpi, payah cr’a …………..
    ad cra lbih gmpng ………….
    lgi slain nih ………….

  94. febrian santri biyauky May 29, 2012 3:02 am

    salah satu kesulitan cih kosen trasi,,,,nya ,,

  95. Novie October 18, 2012 2:22 pm

    makasih buat informasinya
    semoga aja Q bisa

  96. aziz November 16, 2013 1:06 pm

    Gendam termasuk juga ilmu hipnotis gaya ketimuran yang lebih mengutamakan autosugesti/kemampuan diri dan dikuatkan dengan mantera/kekuatan batin/aji sirep/kekuatan ghaib. Hipnotis gaya Timur (mis. Gendam) bersifat memaksa/merusak, sedangkan hipnotis Barat (modern) lebih ilmiah dan digunakan untuk keperluan pengobatan/psikologi/ hiburan (hipnotis panggung).
    Prinsip kerja Gendam hampir sama dengan hipnotis. Sedangkan hipnotis modern lebih menekankan pada klies/suyet, dan berdasarkan kemauan/bukan karena terpaksa. Belajar hipnotis yidak segampang yang dibayangkan. Apalagi ada yang menawarkan belajar hipnotis 1 jam langsung bisa. Apa mungkin belajar ilmu sesingkat itu? Orang sekolah aja butuh waktu bertahun-tahun. Para ahli hipnotis seperti Tomy Rafael, Uya Kuya, dll. butuh waktu bertahun-tahun lamanya untuk belajar hipnotis, la kok ada orang berani menawarkan belajar hipnotis 1 jam selesai, itu omong kosong, kecuali ada unsur bisnis. Kami saja belajar hipnotis bertahun-tahun dan tidak segampang itu. Butuh kemauan, keulatan, kesabaran dan bakat.

  97. salma celalu wolezt November 22, 2013 6:41 am

    hipnotiss orang asalll buat kebaikan hehehe………..

  98. nando November 22, 2013 11:28 pm

    Bagaimana cara menghipnotis dengan langsung

  99. dedy November 23, 2013 7:49 am

    saya ingin bisa menghipnotis org bkn bermaksut jahat & merugikan org lain

  100. sihabuddin November 28, 2013 11:27 am

    hipnotis emang baik asal tdk di gunakan utk kejahatan,dan bisa di pelajari oleh siapa saja yang ingin memiliki ilmunya.dan sangat mudah di pelajarinya,dlm hal ini yang sangat penting adallah anda harus mampu konsentrasi dan sugesti

  101. Anand_Shuneo November 29, 2013 2:06 pm

    Sob.. Ajarin gua hipnotis dong..
    Sekarangkan mau tahun baru,, nah gua mau adain biar seru gitu.. :D
    Yang tau caranya dan 100% Work
    Sms yah ke nomor ini 083870178112
    *gua tunggu loh

  102. agus December 7, 2013 5:37 am

    orang pada gila

  103. Mawar December 8, 2013 3:54 am

    Saya Mawar , umur saya 15 tahun .
    Saya tadi maLam baru pertama kaLi beLajar hipnotis . Klient saya itu teman sebaya saya , dan saya berhasiL . Tapii , ketika saya ingin menghipnotis orang dewasa/orangtua (diatas 15tahun) saya gagaL dan saya tidak bisa menghipnotisnya . Bagaimana cara mengatasi kegagaLan saya ini ?

  104. bey December 20, 2013 9:07 am

    ah mau pengen cara menghipnotis cwek saya gimana ya

  105. phia lazara December 26, 2013 3:03 am

    aku pengen blajar hipnotis biar bisa menghipnotis orang !!!
    di Aceh dimana yang Bisa menghipnotis orang???
    kalo tau kabrain aq ya!!!

  106. denny December 26, 2013 5:27 am

    zzz,, pusing gua ada yang tau belajar hipnotis secara online ?

  107. moses January 9, 2014 4:49 am

    kakak” abng” ajarin napah aku hipnotis :’(

  108. ilyasa dhimas January 9, 2014 6:48 am

    “” sulit bang imbok aja ke fb aq biar cepet “”

  109. Ferdian Hypnosis January 9, 2014 6:52 am

    “” cara pertama mengendalikan alam bawah sadar adalah “”
    perhatikn baik baik ”

    - suruh korban tariknafas dalam2 keluarkan dari mulut pelan-pelan 5X.
    - Anda dan korban harus dalam keadaan yaman dan rileks.
    - Lalu beri sugesti yg mudah.
    contoh ” Pejamkan mata sat anda membayangkan pintu didepan anda dan masuk lah anda sudah sangat rilek dan nyaman “”

    Jika ingin hipnotis yg benar add fb gw Ilyasa dhimas

  110. iwansung January 22, 2014 5:40 am

    saya gak bisa hipnotis.
    Tetapi saya bisa memindahkan monas atau apa saja ketempat yang anda mau.
    Termasuk pertukaran Roh mu dan org lain.
    Seperti trik kriten angel amry hell

    Alami dan tanpa persyarat menduakan tuhan.
    Ada yg mau belajar.
    Cal saya aj
    081314203222

  111. iwansung January 22, 2014 5:42 am

    1001 dalam 1 malam.
    Portal megic saya mau lakukan percobaan ke 4 di india.
    Crip ton tas mahal well lautan

  112. Fheby nhafa January 29, 2014 2:43 pm

    Kk uya . . . Kzih tau donk cra mdh utk merileksasi

  113. Andre.setyo@ovi.com May 30, 2014 10:10 pm

    Kepriye toh aku kog ora iso menghipnotis orang ,..?
    Aku pengen hipnotis ortu biar reti sdikit2 tentang aku…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


4 − = two

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>