Hal aneh yang terjadi di dunia

Hal aneh yang terjadi di dunia – Ada banyak kejadian aneh dan misterius yang tak dapat dijelaskan dengan akal sehat. Secara ilmiah sulit diurai, mungkin hanya lewat supranatura. Artikel ini bukan dimaksud membahas hal-hal klenik, tapi kejadian-kejadian ini sungguh terjadi dan sampai sekarang tak mampu dijelaskan sebab musababnya. Bahkan FBI yang telah turun tangan pun ‘menyerah’ dan masuk dalam ‘X Files’.

Berikut 10 kejadian aneh dan misterius dari berbagai pelosok dunia, Hal aneh yang terjadi di dunia :

1.Rumah Hantu The Amityville

amit-to-day

Anda pernah nonton film horror Amityville House? Tahukah Film yang diangkat dari novel horror karangan George dan Kathy Lutz, begitu menyeramkan ketika ditayangkan di layar lebar. Tapi tahukah anda kalau sebenarnya semua kejadian horror itu adalah kisah nyata. George dan Kathy menulisnya dalam novel berdasarkan kejadian sebenarnya yang kemudian diangkat ke layar lebar. Orang percaya bahwa penulis sebenarnya adalah orang yang mengalami kejadian tersebut.

Kisah rumah berhantu itu terungkap tahun 1975 ketika pasangan suami istri pindah ke sebuah rumah di Amityville, New York. Pasangan baru pindah ini tidak tahu kalau rumah itu pada 13 tahun sebelumnya pernah terjadi pembantaian mengerikan. Putra pemilik rumah telah menembak mati semua keluarganya yang berjumlah enam orang. Saat ditangkap, dia mengaku, membunuh karena suruhan suara yang mendengung di kepalanya.

Tapi anehnya, keenam korban di temukan tertelungkup di tempat tidur mereka. Mereka tampak tidur tenang, tidak ada tanda kalau mereka sebelumnya minum obat penenang. Ini memang menjadi misteri yang aneh. Sementara pelaku Ronald DeFeo dijebloskan ke penjara di New York dan mendekam di sana sampai mati.

Kembali ke soal keluarga baru pindah ke rumah horror itu. Selama 28 hari di sana, banyak kejadian misterius dan mengerikan dialami pasangan ini. Bukan hanya soal bau busuk yg tiba-tiba datang, atau suara gedebak-gedebuk yang bising, tapi juga serangan fisik yang tidak diketahui siapa pelakunya. Malah salah satu anggota keluarga melihat penampakan sosok menyeramkan dengan mata merah berpijar. Kathy menemukan sebuah ruang kecil, anjing tidak mau mendekat ke sana. Ada apakah?

2.Misteri Kematian Mary Reeser

maryreeser-sprzatanie-tm

Ini kejadian luar biasa yang sampai kini tidak bisa dijelaskan oleh akal sehat. Mary Reeser, lahir pada 1881, ditemukan hampir seluruh badannya hangus dilahap api di rumahnya di Florida pada 1951. Tapi anehnya, meski seluruh tubuhnya gosong, kaki kirinya mulus tanpa cacat sedikitpun. Ini tentu sangat mustahil.

Lebih aneh lagi, sepertinya api hanya menyasar tubuh Mary Reseer saja. Karena ruangan di sekitarnya tempat dia ditemukan, sama sekali tidak terbakar.. Padahal diperkirakan suhu api begitu tinggi sama dengan kremasi mayat, dan harusnya menyambar ke seluruh ruangan bukan hanya tubuh wanita itu..
FBI telah datang untuk melakukan penyelidikan, forensic pun ikut ambil bagian dalam kasus itu, tapi tidak bisas memecahkan kenapa bisa terjadi demikian.

“Saya merasa sulit percaya hal ini. Tubuh manusia yang terbakar dengan suhu tinggi, bisa menyisakan kaki yang mulus tak terbakar sedikitpun. Apa sebenarnya yang terjadi pada malam 1 Juli 1951 itu? Ini sungguh suatu misteri. Seharusnya seluruh ruangan ini hangus terbakar. Ini adalah hal paling luar biasa yang pernah saya lihat. Rambutnya pendek dengan wajah seperti orang ketakutan amat sangat. Saya merasa seperti tinggal di abad pertengahan, di mana orang banyak bicara tentang sihir dan black magic,” ungkap Profesor Krogman dari University of Pennsylvania’s School of Medicine. Ia mengaku tak mampu menjelaskan misteri ini.

3.Misteri Jejak Setan Gentayangan di Devon

devil-footprints

The Devil’s Footprints adalah nama yang diberikan untuk sebuah fenomena yang aneh terjadi di Devon, Inggris pada tanggal 8 Februari 1855. Setelah salju yg turun di malam hari, keesokannya muncul jejak-jejak di salju berukuran 1,5 inc (4 cm) dan lebar 2,5 inc (6,35 cm). Jejak-jejak itu bertebaran di seluruh desa. Bukan hanya itu jejak -jejak itu juga ada di atap bahkan di dinding bangunan yang tinggi. Penduduk desa menjadi geger dan tak mengerti fenomena apa itu. Karena tak jelas, orang pun mulai berpikir tentang makhluk aneh bahkan setan yang gentayangan di desa mereka. Itu sebabnya muncul istilah Devil’s Footprint.**

4. Misteri Zana ‘Manusia Purba’

zana-sonkhwit-tm

Kejadian aneh ini terjadi pada abad pertengahan, sekitar abad 18. Ochamchir, seorang pemburu di wilayah Georgia ketika itu masih masuk dalam salah satu provinsi di Rusia. Pemburu ini menangkap seorang perempuan liar di mana lengan, kaki dan jari ditutupi rambut tebal. Perempuan aneh ini diberi nama Zana. Karena liarnya, untuk menjinakkannya pada awalnya dia terpaksa harus dikurung selama bertahun-tahun dengan makanan yang dilemparkan kepadanya. Setelah ia jinak, barulah Zana dibebaskan dan diajari mengerjakan hal-hal ringan. Seperti menggiling jagung, dll.

Uniknya, Zana memiliki daya tahan tubuh yang tinggi lebih dari manusia biasa. Dia tahan pada cuaca dingin luar biasa, namun dia tidak tahan pada udara hangat dalam ruangan. Dia sangat suka makan buah anggur dan tanaman menjalar. Dia adalah peminum berat dan bisa tidur berjam-jam. Yang anehnya, dia bisa memiliki banyak anak dengan ayah yang berbeda-beda. Tapi kebanyakan anak-anaknya tewas karena Zana memandikan mereka di sungai dingin yang hampir beku.

Penduduk desa khawatir dengan ulah aneh Zana, dan mereka pun mengambil anak-anaknya menjauhi ibunya. Anak-anak Zana tidak seperti ibunya, mereka berkembang seperti manusia biasa dan mereka juga telah diangkat anak oleh beberapa penduduk desa. Zana meninggal di desa itu tahun 1890.Sedang anak bungsunya meninggal 1954.

Kisah ini merupakan hasil penelitian Professor Porchnev yang mewawancarai orang-orangtua di desa itu. Zana juga memiliki banyak cucu. Mereka berkulit gelap. Salah satunya adalah Shalikula, ia memiliki mulut yang kuat sehingga ia dapat mengangkat sebuah kursi dengan seorang lelaki duduk di atasnya.

Penelitian tentang Zana menghasilkan dugaan kalau wanita aneh itu merupakan bentuk evolusi manusia yang belum sepenuhnya berubah menjadi manusia modern. ***

5. Misteri Wanita Penyebar Gas

mattoon-gasser

The Mad Gasser dari Mattoon adalah nama yang diberikan kepada orang berada di balik serangkaian serangan gas yang terjadi di Botetourt County, Virginia, pada awal tahun 1930an, dan di Mattoon, Illinois, pada pertengahan tahun 1940-an.Kejadian pertama terjadi di rumah Cal Huffman, di Haymakertown, Botetourt County, di mana terdapat tiga serangan dilaporkan selama satu malam.

Sekitar 10:00 pada 22 Desember 1933, Ibu Huffman melaporkan bau bau yang tidak biasa, dan dengan mengatasi rasa mual. Bau yang mual dan kembali lagi sekitar 10:30, Cal Huffman kemudian menghubungi polisi. Ketiga serangan terjadi sekitar 1:00, saat itu serangan gas memenuhi seluruh rumah. Delapan anggota keluarga Huffman menjadi korban bersama dengan Ashby Henderson, seorang tamu tinggal di rumah.

Berikutnya yang tercatat di Cloverdale insiden terjadi pada 24 Desember. Clarence Hall, istrinya, dan dua anak-anak mereka baru pulang dari gereja 9:00 Mereka pun lemas. Polisi menyelidiki kasus ini, menemukan paku yang diambil dari belakang jendela, di mana bau gas sangat keras. Diduga, lubang itu digunakan untuk memasukkan gas ke dalam rumah itu.

Kejadian ketiga pada 27 Desember, di mana penduduk Troutville, A. Kelly dan ibunya dilaporkan memiliki gejala sama seperti kasus Huffman dan Hall. Insiden keempat dan kelima terjadi pada 10 Januari, ketika Mrs Moore, seorang tamu di rumah penduduk Haymakertown Homer Hylton melaporkan mendengar suara di luar, sebelum gas dimasukkan ke rumah mereka lewat jendela yang rusak. Kedua serangan malam yang dilaporkan dalam Troutville, di rumah Kinzie G..

Sedikitnya 10 kasus lain yang dilaporkan di Botetourt dan dalam 10 tahun kemudian, lebih dari 20 kasus baru dilaporkan di Mattoon. Salah satu saksi mengatakan, dia melihat pelaku penyebar gas ity adalah seperti seorang wanita bertubuh tinggi kurus, berpakaian seperti seorang laki-laki namun jejak kakinya milik seorang perempuan.**

6.Misteri Lampu Hantu di Bridgewater Triangle

swamp1

Bridgewater Triangle merupakan wilayah sekitar 200 mil persegi (520 km2) di tenggara Massachusetts, Amerika Serikat. Sejak masa colonial, daerah itu dikenal sebagai daerah yang memiliki kekuatan misterius yang sulit dijelaskan. Berbagai laporan tentang daerah itu sempat dicatat di antaran tentang fenomena Poltergeists dan orbs, bola api yang tiba tiba jatuh di sana juga fenomena hantu.

Rumors yang beredar tentang penampakan ‘bigfoot’, ular raksasa, burung raksasa, serta ditemukan banyak sisa sisa potongan ternak, dll. Polisi juga wartawan telah berusaha mengungkap kejadian-kejadian aneh di sana.
Area itu menjadi amat sangat misterius dan tak tersentuh sehingga dijuluki Hockomock Swamp, yang berarti ” jiwa dwell”, atau penduduk setempat menyebutnya sebagai “The Devil’s Swamp” .

Salah satu fenomena yang terkenal terjadi di daerah itu adalah munculnya cahaya berkelap-kelip dari rawa-rawa di sekitar situ. Orang menyebut kelap kelip itu sebagai lampu hantu yang biasanya terlihat di daerah berawa.
Fenomena lampu hantu it u terus muncul di sekitar Bridgewater Triangle. Lampu aneh itu juga muncul setiap Januari di sekitar rel kereta yg melintasi daerah itu.***

7. The Clapham Wood Mystery

claphamwood

The Clapham Wood Mystery adalah nama yang diberikan terkait dengan peristiwa-peristiwa aneh yang terjadi di Clapham Wood, West Sussex, Inggris. Peristiwa-peristiwa itu merupakan laporan dari warga setempat yang mengalami fenomena aneh itu. Misalnya, hewan peliharaan keluarga yang hilang tiba-tiba atau orang yang tiba-tiba meninggal tanpa sebab.

Sejak 1960 dilaporkan di kawasan itu sempat terlihat adanya benda terbang aneh (UFO?), juga masyarakat yang tiba tiba merasa suatu yang aneh dan gaib. Jalur yang dilaporkan misterius adalah jalur menuju hutan. Dari penelitian diperoleh hasil bahwa daerah itu memiliki tingkat radiasi tinggi.

Laporan ini mengejutkan, karena daerah tersebut merupakan daerah kapur yang biasanya rendah radiasi.
Dalam foto, pada awalnya masih terlihat pohon-pohon tinggi dan besar. Namun akibat ‘depresi’ pohon-pohon itu mati. Kini sangat sulit mencari pohon pohon besar di sana.

Dilaporkan ada empat kematian misterius di dekat hutan. Pertama Juni 1972 dimana seorang polisi, Peter Goldsmith hilang saat hiking di daerah itu. Tubuhnya telah menemukan 6 bulan kemudian. Kematian yang kedua adalah dari Leon Foster, tubuh yang telah ditemukan pada Agustus 1975, setelah 3 bulan hilang.

Yang ketiga adalah kematian dari Reverend Harry Neil Snelling, mantan wakil dari Clapham. Dia menghilang pada Oktober 1978 dan tubuhnya tidak ditemukan sampai 3 tahun kemudian. Kasus-kasus di Clapham ini hingga kini tak terungkap.

8. Mysteri Rumah Hantu Summerwind

swind1-tm

Summerwind Mansion, sebelumnya dikenal sebagai Lamont Mansion, merupakan gudang di pantai Barat Teluk Vilas di Lake County, North East Wisconsin. Daerah itu merupakan salah satu daerah paling angker di Wisconsin. Kondisinya kini kumuh dan telantar. Hal ini karena pernah terjadi kebakaran hebat di daerah itu yang nyaris memusnahkan semua gedung di sana.

Summerwind pada awalnya dibangun pada awal abad ke-20 sebagai mes para nelayan. Pada 1916 telah dibeli oleh Robert P. Lamont, yang bekerja sebagai arsitek di perusahaan Tallmadge and Watson. Kemudian dia merenovasi gedung itu dan tinggal di sana. Namun sebelumnya ia sudah diperingatkan bahwa gedung itu angker.

Tapi dia tidak percaya sampai kemudian dia sendiri bertemu dengan ‘penunggu’ rumah itu. Kejadian itu terjadi era 1930, Lamont melihat penampakan hantu di dapur rumahnya, membuat dia terbirit birit meninggalkan rumahnya itu.
Setelah kepergian Lamont, rumah itu dibiarkan kosong dan terbengkalai.

Tahun 1970-an, pasangan suami istri, Arnold dan Ginger Hinshaw membeli rumah itu dan tinggal bersama empat anaknya. Sejak mulau tinggal, keluarga ini kerap diganggu berbagai hal aneh.

Hinshaws melaporkan sejumlah kejadian aneh, mulai dari bayangan yang bergerak dari bawah ke atas dengan suara pelan dan berhenti ketika mereka masuk ke kamar, atau jendela yang tiba-tiba terbuka sendiri. Mereka melaporkan beberapa kali melihat hantu wanita di sekitar ruang makan.

Mungkin karena stress, dalam waktu enam bulan setelah pindah ke Summerwind, Arnold jatuh sakit dan Ginger , istrinya, mencoba bunuh diri. Akhirnya Arnold masuk rumah sakit, sedang Ginger pindah dengan orang tuanya di Granton, Wisconsin.

Pada bulan Juni 1988, Summerwind beberapa kali terkena petir yang memicu munculnya api dan membakar rumah. Sehingga banyak bagian gedung itu rusak parah. Yang anehnya, petir menyambar berkali-kali, padahal di sekitarnya banyak pohon tinggi melebihi gedung itu tapi sama sekali tidak ikut tersambar.
Saat ini gedung itu tak berbentuk lagi hanya menyisakan fondasi rumah yang tak terawatt.**

9.Hopkinsville Goblins: Munculnya Makhluk Aneh Bercahaya

387px-kelly1sm-tm

Kasus Hopkinsville Goblins dikenal sebagai kasus teraneh dalam sejarah benda-benda terbang yang pernah ada. Kasus ini terdokumentasi dengn baik. Kasus ini terjadi di dekat kota antara Kelly dan Hopkinsville, Kentucky, pada 21 Agustus 1955 malam hingga pagi.

Bermunculan benda terbang aneh dalam tempo yang lama, ada banyak saksi yang melihatnya. ” Beberapa sakisi mata mengatakan, benda-benda itu terbang terlihat beberapa jam, memanjang sepanjang malam hingga pagi. Mereka melihat penampakan makhluk-makhluk bercahaya yang tingginya tiga kaki. Saksi melihat lengannya mengeluarkan api yang ditembakkan ke atas.

Pada malam 21 Agustus, 1955, Billy Ray Taylor mengundang teman-temannya gi untuk makan malam. Ketika menengok ke atas, mereka melihat ada cahaya aneh di langit sebelah barat. Kelompok ini juga melihat makhluk terang tingginya setengah kaki berkepala besar, telinga lebar dan mata bercahaya. Tangannya mengeluarkan api.

Makhluk itu mendekati rumah Taylor sampai berjarak 20 kaki. Orang-orang yang melihat mengambil senapan dan bersiap-siap menggunakannya. Namun makhluk itu kemudian melarikan diri kea rah kegelapan malam.
Setelah itu, semua anggota keluarga berulang kali melihat penampakan makhluk itu yang sepertinya bergerak menuju rumah mereka. Ini memang cerita aneh. Untuk lebih jelas anda bisa membaca artikel lengkapnya di Wikipedia.**

10. Manusia Kadal dari Scape Ore Swamp

oreswamp-tm

Kasus ini terjadi di kawasan berawa di daerah Lee Country, Carolina Selatan. Makhluk aneh yang digambarkan memiliki tinggi 7 feed atau lebih dari 2 meter, berbadan tegap dengan kulit yang bersisik berwarna hijau muncul di sana. Matanya menyeramkan sebesar jeruk glowing. Makhluk itu memiliki tiga jari pada tangan dan kakinya. Orang menyebutnya makhluk kadal dari rawa.

Laporan pertama tentang keberadaan mahluk itu disampaikan oleh Christopher Davis, 17 tahun, penduduk setempat. Ia mengatakan, makhluk yang ditemui saat berkendara melewati perbatasan Scape Ore Swamp. Kebetulan saat itu mobilnya mengalami masalah sehingga ia terpaksa berhenti untuk ganti ban. Ketika ia selesai ganti ban, dia mendengar suara berisik di belakangnya.

Saat berpaling, betapa terkejutnya dia melihat mahluk aneh tampak berjalan menuju dirinya. Davis mengaku, makhluk itu mencoba menyerang mobilnya, dengan melompat di atas atap mobil. David berusaha kabur . Sampai di rumah, di lihatnya kaca spion mobinya telah hancur, kerusakan juga pada atap mobil.

Beberapa bulan yang sama, muncul laporan hampir senada dengan kasus David. Dilaporkan, mahluk itu mirip kadal raksasa berada di dekat rawa. Sebagian besar laporkan mengatakan kejadiannya sekitar 3 mil atau 5 km dari Bishopville atau di sekitar dari rawa-rawa. Dua bulan kejadian, beberapa polisi melakukan penyelidikan dan ditemukan jejak kaki berukuran 14 inc panjangnya.

Lalu polisi mengirim laporran itu ke FBI untuk ditelusuri lebih lanjut. Namun analisa menemui jalan buntu, hingga sekarang tak jelas, makhluk apakah yang berperawakan mirip kadal itu.

Orang orang aneh :

1.Thai Ngoc: TIGA DEKADE TIDAK PERNAH TIDUR
Percayakah anda kalau ada orang yang selama tiga decade tidak bisa tidur malam. Namanya Thai Ngoc atau disebut juga Hai Ngoc. Ia mengatakan tidak abisa tidur malam selama 30 tahun lebih sejak terserang demam pada 1973. “Saya tidak tahu entah insomnia atau apa, tapi saya tetap sehat dan bisa bekerja tani setiap hari seperti orang lain,” kata Ngoc. Hal tersebut dibenarkan oleh tokoh tetua komunitas Que Trung, Que Son district, mengatakan, ia bisa membawa dua 50 kg karung pupuk berjalan sejauh 4 km pulang pergi setiap harinya.
Istrinya mengatakan, “Dulu, suami saya bisa tidur dengan baik, tapi sekarang, bahkan sekalipun dia menenggak minuman keras pun, dia tidak bisa tidur,” ujarnya. Ngoc telah memeriksakan diri ke dokter di Da Nang, menurut dokter, ada sedikit gangguan pada fungsi hatinya.
Sehari hari Ngoc menggarap kebunnya,yang terletak di kaki gunung.Ia juga beternak ayam dan babi. Sementara kalau malam, karena tidak bisa tidur,ia menjaga kebunnya serta ternaknya, untuk mencegah pencurian. Karena tidak bisa tidur juga, pernah selama tiga bulan setiap malam ia menggali kolam besar untuk memelihara ikan.
Ngoc sepanjang hari, boleh dikata 24 jam, matanya melek terus. Nyaris tak istirahat. Ia memiliki enam anak, semuanya tinggal di rumah mereka di Que Trung.

2.Bhagat: LELAKI YG ‘MELAHIRKAN’ KEMBARANNYA
Boleh dibilang aneh tapi nyata, perut Bhagat terlihat seperti wanita hamil sembilan bulan. Buncit dan seperti siap melahirkan. Padahal dia laki-laki. Sanju Bhagata, nama pria asal kota Nagpur, India. Akhirnya ia tak tahan, dan mendatangi dokter, Awalnya dokter mengira itu adalah tumor, namun ternyata setelah dioperasi, sesuatu yang menakjubkan keluar dari perut Bhagat yakni seorang bayi.
“Awalnya saat operasi, banyak cairan tumpah, tapi kemudian sesuatu luar biasa terjadi, perlahan muncu satu satu, rambut, anggota tubuh, rahang,” ujar dokter. Sepintas selalu sepertinya Bhagat melahirkan, tapi sebenarnya bukan.Bayi yang berada di perutnya itu sebenatnya adalah saudara kembarnya. Ini memang suatu keanehan, di mana saudara kembar berada dalam perut saudaranya.
Seperti wanita hamil, Bhagat pun ketika perutnya masih ‘hamil’ memiliki nafsu makan yang kuat. Itu dimaklumi karena dia makan dua kali ukuran biasa untuk menghidupi saudara kembar di perutnya. Menurut dokter apa yang dialami Bhagat merupakan kelainan yang sangat langka, di mana janin bayi kembar terjebak dalam kembarannya.
Janin yang terjebak itu, bisa hidup terus sebagai parasit. Janin itu memang harus dikeluarkan, karena terus membesar dan dapat mencelakai pemilik tubuh, itulah sebabnya, dokter harus segera mengeluarkan janin parasit itu dariperut Bhagat.

3.Mehran: MANUSIA TANPA NEGARA HIDUP DI AIRPORT SEJAK 1988
Mehran Karimi Nasseri, juga dikenal sebagai Sir, Alfred Mehran,adalah seorang pengungsi Iran yang sudah tinggal di ruang duduk keberangkatan Terminal One di Charles De Gaulle Airport, sejak 8 Agustus, 1988.Entah bagaimana ceritanya, namun disebutkan, ia sempat di penjara di negaranya, Iran, di sana disiksa dan akhirnya melarikan diri. Ia memohon suaka ke berbagai negara di eropa, namun ditolak.
Dia memutuskan menuju Inggris, namun ia mengaku dalam perjalanan dirampok. Tasnya dicuri saat akan ke Charles De Gaulle Airport. Sebenarnya ia sempat juga terbang sampai di Heathrow. Namun sesampainya di sana, saat pemeriksaan, dia tidak bisa menunjukkan dokumen dirinya. Akhirnya oleh pejabat setempat dia dikembalikan ke Charles de Gaulle, airport awal dia berangkat.
Nasseri tak dapat membuktikan identiasnya atau status pengungsinya kepada pejabat Perancis dan oleh sebab itu dia dipindahkan sampai Zona d’attente (menunggu zona), zona bagi pelancong tanpa identitas.
Rupanya Nasseri terinspirasi film Terminal tahun 2004, yang diperankan oleh Tom Hanks. Namun tidak seperti Tom Hanks yang tinggal di transit bebas, Nasseri lebih menyedihkan, dia tinggal di aula keberangkatan, di butik bundar dan tempat makan di lantai bawah. Sebenarnya, secara teoritis, dia bisa saja ke luar terminal setiap saat, walaupun kebanyakan petugas di sana mengenalnya. Dia bebas ke mana saja, atau menyelinap tak terlihat orang. Tapi dia sepertinya tidak melakukan itu. Ia tetap setia di terminal keberangkatan.
Ia bersikap baik, dan bisa berbicara dengan siapa saja. Dengan tampilan troli dan tas dipundaknya, ia seperti seorang traveler. Karena penampilannya yang baik maka orang tidak mengabaikannya atau menganggapnya tunawisma.

4.Mitsuo: LELAKI JEPANG YG MENGAKU SBG YESUS
Matayoshi Mitsuo adalah politikus eksentrik Jepang. Ia menyebut dirinya adalah Tuhan dan Kristus yang akan melakukan program penyelamatanlewat jalur politik. Sebagai langkah awal program penyelamatannya itu, dia harus menjadi perdana menteri jepang.
Tahap pertama, dia akan memperbaiki kehidupan masyarakat Jepang, lalu Perserikatan Bangsa Bangsa. Sebaiknya PBB menawarinya menjadi Sekjen, sehingga ia punya dua kewenangan di dunia yang memudahkan langkahnya memperbaiki dunia, tidak hanya di bidang agama tapi juga politik.
Untuk merealisasikan idenya, ia berkali-kali mengikuti pemilihan umum, kampanye ke mana mana, tapi selalu gagal. Ia menjadi beken karean kenyentrikannya, juga ucapannya yang mendesak lawannya untuk bunuh diri atau hara kiri. He’s really crazy man!!

5. Bihari: MENGHIMPUN ORANG2 YG DINYATAKAN MATI TAPI MASIH HIDUP
Aneh ya! Bihari, petani kelahiran 1961, mendirikan organisasi Orang Mati bernama Mritak Sangh atau Perkumpulan Orang Mati, didirikan di Uttar Pradesh, negara bagian India. Organisasi ini berdiri dari 1976-1994. Hal ini berawal dari penetapan negara yang menyatakan dirinya telah meninggal. Ia mengetahui dinyatakan telah mati setelah ia mengajukan pinjaman ke bank pada 1976. Namun setelah pihak bank mengecek, bank mendapat info kalau Bihari telah meninggal.
Bihari asli pun tak diterima dikatakan meninggal. Setelah Bihari meneliti, ternyata itu adalah perbuatan pamannya yang ingin merampas harta Bihari, dengan melaporkan kalau keponakannya sudah mati, sehingga ia bisa menguasai hartanya. Si paman menyogok petugas yg berwenang untuk mendapatkan surat kematian Bihari. Semua itu dilakukan si paman tamak tanpa sepengetahuan Bihari, keponakannya, sampai akhirnya Bihari mengetahui sendiri ketika ia harus berurusan dengan bank.
Malangnya, ketika memperjuangkan pengakuan bahwa dirinya masih hidup Bihari mendapat banyak kesulitan. Bukannya sang paman yg dijebloskan ke penjara, sebaliknya Bihari yg dibikin setengah mati oleh birokrasi yg nyelimet. Itulah kekuatan uang! Selama 18 tahun Bihari memperjuangkan pengakuan bahwa dia tidak mati. Bahkan, sampai sampai Bihari mendirikan organisasi aneh, Perhimpunan Orang-orang Mati.
Ihwal berdirinya organisasi orang mati itu karena ternyata Bihari tidak sendiri. Sedikitnya 100 orang mengalami situasi mirip seperti dirinya, dinyatakan resmi mati, padahal masih hidup. Perkumpulan Orang Mati, Mritak Sangh, didirikan di daerah Azamgarh. Perkumpulan ini berkembang dan mempunyai anggota di atas 20.000 orang dari seluruh India. Menjelang 2004, organisasi ini berhasil memperjuangkan empat anggotanya mendapat pengakuan negara bahwa mereka masih hidup. Pada tahun itu pula Bihari berhasil memenangkan kursi parlemen di Lal Ganj.

6.Icke: our salvation from Reptilian Humanoids
David Icke bisa disebut mantan selebriti karena kepopulerannya di berbagai bidang yang digelutinya. Ia dulu pemain football profesional, lalu menjadi presenter olah raga televisi BBC, lalu menjadi jubir National British Green Party.
Tapi entah apa mengubahnya, tahun 1990 dia menjadi ‘berbeda’.Dia beranggapan dunia telah diperintah oleh kelompok elite ‘rahasia’ yg berprilaku seperti binatang. George W. Bush, Queen Elizabeth II, dan Kris Kristofferson, katanya termasuk dalam kelompok itu. Entah bagaimana ide itu bisa merasuk pada Icke, tapi dia telah menulis 15 buku yang menjelaskan pandangannya. Tahun 1999 dia berpidato selama lima jam di depan mahasiswa Universitas Toronto, dan mendapat standing aplaus dari pendengarnya.

7.Bawden: the self-elected Pope Michael I, from Kansas
David Allen Bawden (lahir 1959), adalah seorang warga negara Amerika yang dipilih “Paus Michael I” oleh kelompok enam Conclavist atau post-Sedevacantist Catholics, mengemukakan, bahwa pemilihan 6 paus terakhir cacat karena mereka adalah semua modernists. Sedevacantists menegaskan, jika kelompok Kardinal tidak dapat memilih seorang Paus, maka kalangan katholik lain di menggunakan asas “Epikeia”. Dengan alasan ini, David Bawden dipilih sebagai Paus oleh enam orang pada 1990 (termasuk dirinya sendiri dan orangtuanya). Dan sampai kini ia masih menjadi ‘Paus’,

8.Nakamatsu: photographed and analyzed every meal for 34 years
Yoshiro Nakamatsu (lahir 26 Juni 1928), atau Dr NakaMats, adalah penemu Jepang yang bercita-cita membuat rekor dunia untuk bilangan penemuan dengan di atas 3.000, termasuk disket dan “PyonPyon” , sepatu musim semi. Dia telah memotret dan secara retrospektif melakukan analisa terhadap makanan yng dia makan, dan itu dilakukannya selama 34 tahun. Dia bercita-cita hidup lebih dari 140 tahun.

9.Lotito: mister eat-it-all
Michel Lotito (lahir Juni 15, 1950) adalah seorang penghibur Perancis. Lotito, yang dilahirkan di Grenoble, terkenal sebagai konsumen pemakan segala. Dia juga dikenal dengan sebutan Monsieur Mangetout (Tuan Makan segalanya). Beberapa ‘makanan’ yg kerap dikonsumsi dalam setiap atraksi adalah logam, kaca, karet dan semacamnya, ia juga makan sepeda, televisi, pesawat Cessna 150. Barang-barang itu dibongkar atau dipotong-potong dulu baru dilahapnya.
Pesawat udara misalnya, dia membutuhkan waktu dua tahun untuk menghabiskannya. Terhitung dari 1978 sampai 1980. Dia mulai memakan barang-barang itu sejak anak-anak dan tampil di muka umum sejak usia 16 tahun, 1966.
Lotito bercerita bila ia memakan ‘makanan berat’ seperti besi, dll, dia terlebih dahulu meminum minyak baru melahap 1 kg barang tambang. Mungkin agar material berat itu dapat mudah tertelan. Ia berlatih hal itu setiap hari. Sepertinya Letito memiliki usus yag tebal sehingga bisa tahan terhadap barang2 keras itu. Diduga, ia memiliki pencernaan yg luar biasa sehingga mampu makan ‘makanan’ yg tidak biasa.

10.Yokoi: TENTARA JEPANG YG 28 THN BERSEMBUNYI SETELAH PD II
Shoichi Yokoi masuk ketentaraan kerajaan jepang lewat jalur wajib militer pada 1941. Pada perang dunia ke-2 ia pun ikut bertempur. Dia dikirim ke Guam. Pada 1944, setelah Amerika berhasil menaklukkan Jepang, Yokoi pun bersembunyi karena takut tertangkap. Selama 28 tahun dia hidup di gua-gua bawah tanah dan hutan yang ada di pelosok Guam.
Sampai akhirnya pada 24 Januari 1972, dia ditemukan oleh penduduk setempat. Ia mengaku bersembunyi karena menemukan surat edaran yang menyatakan PD II sudah berakhir. Ia merasa malu untuk pulang (ke jepang) karena kekalahan itu, selain juga karena takut. Ia pun memperlihatkan senapannya yang sudah berkarat yg masih ia simpan.

27 comments on “Hal aneh yang terjadi di dunia

  1. hal menarik June 21, 2010 8:33 am

    yg info diatas serem2 ya.. hehe..
    itu zana nikah nya sama siapa ya ?
    thanks

  2. veta October 25, 2010 7:49 am

    aq ppaling like sekali tentang cerita : “MENGHIMPUN ORANG2 YG DINYATAKAN MATI TAPI MASIH HIDUP”.g nyangka tahun 1961 korupsi jadi andalan juga.

    paman yang anh…

  3. Game Online Anak December 3, 2010 10:08 am

    Percaya ato tidak..tp percaya ma yg diatas..pasti!!!

  4. bagoes December 13, 2010 3:41 am

    ceritanya kurng srem………………..and ndak menarik sama sekali……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

  5. adrianus December 25, 2010 3:50 am

    klo yg nomer 9 itu katany emg prnh trjadi,cz itu uda jd prbincangan d kluarga gw sjak lama..katany sih itu bukan ufo,tp sjenis bangsa jin yg isa mrubah batu mnjadi kendaraanny,,qt smua psti tau bhwa bangsa Jin tingkatanny sdikit lbih tinggi dri setan,mlahan kasus kesurupan jin lbih fatal dri pda kasus ksurupan setan,orgny isa mati,,krna qt d dunia tdk sndirian,,ada manusia,iblis,setan n jin,,tp mreka g akan gnggu klo qt g gnggu

  6. Risky_Bee February 7, 2011 10:16 am

    Great!
    Artikelnya bagus..
    Thanks iah..

    Kalo ada yang lebih serem lagi, mau dong di kirimin ke e-mailku..
    Hehehe..

    Makasii… :-)

    _qy2_

  7. titanlaily February 13, 2011 2:36 am

    wah,,, keren banget tuch, newsx!!!
    ada yang lebih wah lage gag?????

  8. Farhan May 24, 2011 11:29 am

    ijin Copas gan..
    newby…

  9. info info unik June 23, 2011 7:28 pm

    wah sangaat kerennn, ijin copas jg

  10. waseng September 7, 2011 10:24 am

    Buat semua orang yang baca di atas jangan percaya yahh…………….
    Kita percayanya sama yang di Atas aja yahh…………….

  11. wazeng kakas September 7, 2011 10:27 am

    Buat semua orang yang baca di atas jangan percaya yahh…………….
    Kita percayanya sama yang di Atas aja yahh…………………

    Salam kenal smua…

  12. Sary September 22, 2011 3:33 am

    lok ada yg lebih serem lgee,,,, kirim ke email q yha,,,, hehehe..

  13. abdal September 26, 2011 5:36 am

    mmmm aneh banget ya!!!!!

  14. debora October 6, 2011 7:13 am

    ternyata ada hal yang tidak penah terpikirkan / di anggap aneh terjadi di dunia ini,,,, tapi hal itu sampai saat ini ga ya?????????

  15. joa December 15, 2011 2:28 am

    keren tuh infonya

  16. chandra heppy nababan December 27, 2011 3:38 am

    paling seram di tanah batak
    ada hantu begu ganjang sang pencabut nyawa.

  17. chandra heppy nababan December 27, 2011 7:28 am

    bagi2 saudara yg punya kisah menarik
    tentang hantu tolong kabari donk..

  18. @rp@n $t $€t!@ March 18, 2012 6:54 am

    hmmm…..
    asali sumele

  19. qodar August 2, 2013 3:06 pm

    jadi aneh yang bacanya:D

Leave a Reply

Your email address will not be published.


× 3 = twenty one

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>