Kecantikan wajah dan kulit

Kecantikan wajah dan kulit – Bagi seorang wanita mungkin juga pria pastinya mendambakan mempunyai wajah bersih sehat dan mulus karena hal ini bisa membuat si empunya wajah menjadi pede, tampil cantik dan ganteng adalah dambaan setiap orang. Nah untuk itu saya memberikan informasi link yang membahas artikel seputar Tips Kecantikan Wajah, Nah, buat cewek-cewek yang mau wajahnya cantik terawat tapi ga mau banyak keluar doku cobain aja tips-tips dibawah ini! Gampang koq!

1. Tomat

Masker tomat dipercaya dapat memulihkan kulit yang terbakar oleh sinar matahari.

Caranya : ambil ½ buah tomat yang masak dan masih segar, lumatkan dengan blender atau bisa juga ditumbuk. Tambahkan sedikit madu. Usapkan keseluruh wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat menggunakan anduk kecil yang lembut/waslap/spons. Kemudian basuh dengan air dingin. Gampang kan?

2. Putih Telur + Jeruk Nipis
jeruk nipisMasker putih telur sangat cocok buat kamu-kamu yang bermasalah dengan minyak di wajah karena masker ini dapat mengurangi kadar minyak di wajah serta mengecilkan pori-pori. So, jerawat jadi berkurang deh. Penggunaannya cukup 2 kali dalam seminggu.

Mau coba? Gini neh caranya :

Kocok putih telur secukupnya aja, lalu tambahkan air jeruk nipis secukupnya juga. Usapkan masker ke seluruh wajah. Biarkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat menggunakan lembut/waslap/spons. Setelah itu kompres wajah denga es batu.

3. Alpukat
alpukatKulit kering atau normal, coba masker ini deh. Karena alpukat mengandung lemak, jadi buat yang kulitnya berminyak, disarankan untuk jangan mencoba.

Caranya : Lumatkan ¼ bagian alpukat yang sudah masak. Beri sedikit madu. Oleskan masker ke wajah. Diamkan 15 menit, lalu basuh wajah dengan air hangat, kemudian dengan air dingin.

Sama seperti masker telur+jeruk nipis, penggunaannya cukup 2 kali dalam seminggu.

4. Mentimun

mentimunDari jaman dulu, orang orang percaya bahwa cucumber atau mentimun dapat menghaluskan kulit, menyegarkan wajah dan meringkaskan pori. Mentimun juga dapat digunakan oleh segala jenis kulit.

Caranya sangat gampang, yaitu : potong mentimun tipis-tipis, lalu tempelkan pada wajah. Lakukan sambil berbaring ya, supa mentimunnya pada nggak jatuh, heee…

And klo mau merasakan sensani dinginnya, sebaiknya timunnya disimpan di kulkas, dijamin kamu pasti akan merasa lebih segar.

Masker mentimun juga bisa digunakan untuk penyegar wajah setelah menggunakan masker dari bahan lain.

Gimana teman-teman? Gampang kan? Murah lagi! So, sekarang tak perlu perawatan mahal bukan untuk mendapat wajah segar berseri.

mudah-mudahan tipsnya bermanfaat yaah..

28 comments on “Kecantikan wajah dan kulit

  1. maya August 11, 2010 6:51 am

    wow…makasih infonya..mau coba masker mentimun cz praktis pmakaiannya..^^

  2. prili September 1, 2010 7:07 am

    huummpphh,, aku udah coba yg tomat plus madunya,,
    tapi, aku penasaran bagaimana dengan buah” yg lain? (selain yg d atas) makasi,,, ^_^

  3. Tira January 14, 2011 8:28 am

    *NUMPANG LEWAT
    Menjadi cantik adalah dambaan semua “WANITA”….. semua juga MAU…. GAMPANG dan MUDAH langsung dari hp Anda… ketik REG CANTIK kirim ke 9789(khusus Telkomsel) Didalamnya ada ribuan tips-tipsbagaimana cara tampil cantik yang bisa kamu dapatkan. Jadi gk akan nyesel dech. mau cantik psti bisa!

  4. lissa February 15, 2011 4:13 pm

    saya pake masker timun bbrp hari kemarin
    hasil’a….. waw….. menakjubkan.
    kulit jadi bersih dan berseri.
    coba deh…
    kulit jadi keliatan lebih segar

  5. thazya haniez February 18, 2011 9:29 am

    thanx ea wat cmw infomasi’a…..
    leh qhue cba ne

  6. megacigra June 12, 2011 12:04 pm

    maksiih ya infonya..bermanfaat banget bwt q, aplg info masker timun sbg penyegar stlh memakai masker lainnya.
    perlu dcoba nech..

  7. zhulia August 25, 2011 1:10 am

    makasih ya infonya

  8. Qonita September 11, 2011 4:32 am

    kerenn postingannya.. like this! hehe..
    sbenernya sgla mcam cara yg cocok buat kulit kita itu bs berhasil klo dipke dengan konsisten dn rutin.

  9. risma September 12, 2011 10:59 am

    ternya putih telur+jeruk nipis benar” besar ksian nya, kulit jadi halus, muka tidak berminyak dan pori”yg bsesar jadi mngecil. pokonya kelihatan cantik dah…

  10. ira sholeh September 13, 2011 1:34 am

    aku… adalah sorang wanita yg cuek akan penampilan,apalagi make up…!tapi… yg alternatif.. bioleh juga dech akan saya coba….

  11. v3 December 2, 2011 1:37 pm

    aku sudah mencoba dengan putih telur setiap sminggu 2x ,dan setiap hari nya dngan jeruk nipis aja,, waaaahhh hasil nya bner bner bagus dh,,,

  12. christin December 7, 2011 11:43 am

    saya dah coba jeruk nipis tapi kok belum berhasil ya

  13. kezia December 28, 2011 7:45 am

    siph… akan saya coba…:))

  14. NURZIAN ANGGRAINY January 5, 2012 12:35 pm

    gak ad cara lain untuk memutihkan wajah and kulit

    mhn pendapatx

  15. Besse Tenri91 January 15, 2012 3:15 am

    yang alami pasti lebih baik,..

  16. anggie enzzie January 21, 2012 12:22 pm

    mau deh dicoba, skrng msh pke pth telur ga pke jeruk nipis.

  17. gadis luka January 23, 2012 5:19 am

    thanks banget wat infonya…..moga aja. setelah ku coba kulit wjahku . biar tambh mulus.

  18. thesicretname February 9, 2012 4:16 pm

    wah, thanks bgt info nya
    putih telur campur jerk nipis
    sangt bermanfaat bngt
    dengan modal tak sbrp dpt hasil
    yg luar biasa , di banding beli
    kosmetik mahal” ..
    mending coba yg almi ja lbh bgs
    tanpa efek samping …

  19. Yhaa February 13, 2012 11:22 pm

    Pengen coba yang jeruk++putih telur
    tp manjur gk y????

  20. fitri February 20, 2012 7:16 am

    saiia Uda pake iiank timun
    tp Komedo nya g’ mau ilank
    Krang coba tomat ini
    moga berhasil dach

  21. fitri lestari February 20, 2012 7:19 am

    Kalo Kulit Kering enak nya coba yg mana sich ea… binggung aqu.. bagi info donk.. please………..

  22. no name February 22, 2012 6:31 am

    semuanya harus pake madu yah? madu sekarang bener-bener ga ada yang bisa di percaya. semuanya palsu, jadi susah banget buat dapetin madu yang bener-bener 100% asli. kasih tau dong cara ngerawat kulit supaya bagus tanpa pake madu. selain dari mentimun. thx

  23. Abrha February 26, 2012 12:55 pm

    Lebih keren nih tmehanya mbah dipo yang baru ..tapi ada banyak tentara kecil itu maksudnya apa ya???

  24. ivana April 7, 2012 10:51 am

    aku uda coba tomat mentimun dan jeruk nipisnya…dan berhasil..
    tp caranya aku campur tomat jeruknipis dan mentimun lalu dioleskan pada wajah, wajah jd kenyal, jerawat ilang dan lnh segar…..:P terkadang buah tomat aku potong jd 2 dan digosokkan ke kulit wajah terutama daerah berkomedo…dan wajah keliatan lbh bersih..selamat mencoba..

  25. eva May 21, 2012 12:58 pm

    mang bener ya bisa kelihatan cantk…….
    q ko’ ragu ya
    tpi q kan coba dech untuk membuktikan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  26. emma May 24, 2012 8:17 am

    mau donk nyobain…

  27. nurhayati tafonao October 4, 2012 5:00 am

    mkch.gbu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


7 × seven =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>