Penemuan kapal nabi nuh

kapal nabi nuh setelah d bersihkan

Penemuan kapal nabi nuh Begitu banyak kejadian atau fenomena alam yang tak pernah dan tak mungkin bisa di analisis dengan ilmu pengetahuan secanggih apapun. Keajaiban dan keagungan Tuhan lah jawaban dari semua itu. Salah satu bukti yang tak bisa di nalar oleh pikiran manusia dan alat  canggih sekalipun terkait tentang “Penemuan Kapal Nabi Nuh AS. di puncak gunung Ararat Turki”.

Konon kapal yang terbuat dari kayu alas pada zaman purba itu bisa menampung umat Nabi Nuh As. serta hewan dan binatang berpasangan yang begitu banyak jumlahnya. Kayu yang digunakan tersebut sudah tidak ditemukan lagi di muka bumi ini.

nabi nuh

Umat Nabi Nuh As. yang ditenggelamkan oleh Allah SWT karena kedurhakaannya seperti dikisahkan dalam Al-Qur’an, sudah menemukan pembuktian kebenarannya secara ilmiah. Banjir mahadahsyat yang terjadi pada tahun 1300 BC (Sebelum Masehi). Sekitar 25 tahun sebelum zaman Nabi Musa AS atau 1.300 tahun sebelum kelahiran Nabi Isa AS itu terjadi atas kehendak dan kuasa Allah SWT.

Nabi Nuh yang ingin menyelamatkan seluruh umatnya lalu memasukkan mereka semua tak terkecuali seluruh binatang dan hewan yang berpasangan ke dalam kapal berukuran raksasa itu.

Meskipun tak mungkin dan tak masuk akal seluruh umat Nabi Nuh bisa diselamatkan dalam kapal itu, tapi itulah kenyataan yang tertulis dalam ayat suci Al-Quran.

nabi nuh1

Para Arkeolog dunia juga telah melakukan penelitian terkait penemuan “Noah’s Ark” di puncak gunung Ararat yang berselimutkan salju lebat dan tak terjamah oleh tangan manusia atau alat canggih sekalipun.

kapal nabi nuh As

Para Arkeolog menjelaskan bahwa mungkin saja Kapal yang terbuat dari kayu ribuan tahun lamanya tidak lapuk hingga saat ini karena kayu yang dugunakan adalah kayu purba jenis alas yang sangat kuat. Ditambah lagi dengan suhu yang sangat dingin membuat kayu alas tersebut tidak mudah lapuk.

picture2

Gambar diatas adalah situs perahu Nabi Nuh sebelum dibersihkan

noah-ark-grass

kapal nabi nuh

Para penelitian pun dilakukan untuk mengungkap kebenaran atas penemuan ini. Berikut gambar yang diperoleh dalam pengukuran tersebut :

pengukuran1

pengukuran2

Perahu yang ditemukan di puncak gunung Ararat, Turki dengan ketinggian 14.000 feet (sekitar 4.600 meter) telah di buat strukturnya oleh para yang menemukannya.

noah arks3

2 comments on “Penemuan kapal nabi nuh

  1. ifan June 30, 2010 6:41 am

    Apa sekarang kapal tersebut benar2 sudah di bersihkan?
    trus ukuran kapalnya kira2 mampu menampung berapa orang y?

  2. Qomar July 8, 2010 6:19 am

    Kira-kira lebih besar mana dengan Kapal Induk amerika ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


+ eight = 16

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>