Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

menurunkan berat badan dengan cepatCara Menurunkan Berat Badan dengan cepat secara alami:

1. Dengan Minum Air Putih

Bagi anda yang bingung dengan cara menurunkan berat badan, daripada mencari cara yang sulit dan memusingkan, mengapa tidak mencoba cara mudah menurunkan berat badan dengan cara minum minimal 2 liter air putih/hari. Karena air putih membantu proses metabolisme dalam tubuh dengan mengubah makanan menjadi energi yang dibutuhkan. Disini air putih juga berperan sebagai bahan bakar untuk mendorong reaksi metabolisme tubuh. Sehingga jika anda tidak minum air putih, maka anda tidak dapat membakar kalori.

2. Olah Raga
Olah Raga memang sudah menjadi rahasia umum sebagai cara yang paling dipercaya untuk menurunkan berat badan. Dan mungkin cara ini tidak perlu dibahas lagi karena sudah banyak yang menuliskan tentang hal ini.

3. Makanan
Dari beberapa penelitian tentang makanan-makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan, para Ahli telah mengatakan bahwa ada beberapa makanan yang terbukti sebagai makanan yang berguna unutk menurunkan berat badan. Makanan itu adalah Buah anggur, Ikan Sarden, Buah Labu, mengkonsumsi daging dari Sapi Pemakan Rumput (Emang ada sapi yang ga makan rumput?), dan yang terakhir adalah Teh Hijau.

4. Jangan Mengkonsumsi Alkohol
Salah satu cara untuk mengurangi mengkonsumsi kalori yang tidak diinginkan adalah mengurangi minum Alkohol. Sebagian berkeinginan untuk minum Alkohol karena persepsi yang dihasilkan oleh alkohol yang berupa rasa dan efek relaksasi. Tetapi, yang tidak banyak diketahui adalah minum alkohol juga bisa disebabkan rasa haus dan lapar. Mempertahankan agar tidak kehausan dan tidak pergi ke bar atau restoran ketika merasa lapar dapat menekan jumlah konsumsi alkohol anda.

5. Biasakan Sarapan
Sarapan memang sering tidak dipercaya sebagai cara menurunkan berat badan, tetapi ternyata sarapan pun berguna untuk menurunkan berat badan. Jika anda sarapan di Pagi hari, anda dapat mengurangi konsumsi makan siang anda. cukup pisang, yogurt, sereal, roti dan lain lain sebab makanan ringan yang mengandung banyak serat dan protein akan memberikan anda rasa kenyang hingga tiba waktunya makan siang.

Nah diatas adalah cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami. Trus ada yang lain ga?? ouw masih ada nih tambahan:

1. kalo makan karbohidrat jangan diampur sama protein, jadi kalo mau nasi sama sayur, kalau mau mengkonsumsi daging/ikan ya sama sayur jgn pake nasi.

2.ukuran nasinya max 6 sendok makan untuk daging/ikan sekali makan kira2 sepotong sedang aja.

3.jangan makan diatas jam 7 malam.

4. jangan makan makanan awetan/kalengan, usahakan perbanyak sayur dan buah

5. tiap pagi bangun tidur minum 1gls air+ perasan jeruk nipis sepotong aja.

6. makan pagi hanya boleh buah/oatmeal, kalau gak tahan bisa nyemil buah potong jam 10 pagi.

7. olahraga teratur.

3 comments on “Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

  1. riza May 7, 2011 3:11 am

    .. mau turun berat badan ? .. serius .. ? visit my blog !

  2. ivan January 1, 2012 4:06 pm

    thanks y atas infonya.

  3. propolis May 9, 2012 5:50 am

    … artikel yang informatif… jadi inget sama sodara yang jungkir balik mau nurunin berat badan… segala cara dia udah pake.. tapi tetep aja melar….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


× 9 = seventy two

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>