Arti mimpi digigit ular

Arti mimpi digigit ular – Mimpi apakah memang benar sebuah petunjuk ramalan masa depan ataukah hanyalah hoax buat having fun? seperti tetangga saya yang cerita kalau dia digigit ular , ceritanya juga menjurus ke hal nyeleneh , ada yang bilang kalau akan mendapat rejeki ada pula yang bilang kalau itu akan mendapatkan bala atau musibah ( wah makin menyeramkan saja ) kalau kayak gitu mending kita gak usah mimpi saja ya.

Orang zaman dahulu memang suka dalam menafsirkan mimpi terus lagi dikaitkan dengan kitab primpon ( buku nya ramalan orang jawa ) , kadang saya sendiri juga bingung karena tafsirannya macam macam, setelah di ramal juga bingung mau di apain.

Karena penasaran saya tadi langsung browsing di google nah nemu jawaban di yahoo answer , ini dia nih jawabannya :

“Mimpi disembur ular, akan mendapat jodoh
Mimpi dikejar ular, sedang disukai seseorang
Mimpi digigit ular, akan dilukai seseorang
Mimpi melihat sarang ular mati semua atau melihat ular ganti kulit, akan berumur panjang.

Ini hanya tafsiran, tak perlu terlalu dipercaya, karena mimpi juga bisa jadi hanya bunga tidur.”

Nah keemu jawaban yang pas itu tadi , kurang tahu kalau itu benar atau tidak , bagi yang tidak percaya anggap saja kayak mainan :)

39 comments on “Arti mimpi digigit ular

  1. me October 23, 2010 7:40 pm

    menurut zhou kung

    kalo bertemu dengan ular itu hal yg berbahaya
    jikalau wanita bertemu dengan ular, diri-nya dan anak-nya bisa mengalami sakit
    jikalau bertemu sepasang ular berarti akan berpisah dalam waktu dekat
    jikalau pengusaha bertemu dengan ular arti-nya akan menjadi kaya
    jikalau bermimpi diri sendiri digigit ular maka berarti akan mendapat peruntungan bagus, kehidupan akan makmur
    jikalau bermimpi ular menggigit pasangan, bukan hal baik, akan bertemu dengan hal buruk yg menguatirkan
    jikalau bermimpi musuh digigit ular, maka musuh akan saling menghancurkan, yg berakibat kedua-nya hancur pada akhirnya
    jikalau membunuh ular, berarti dapat menaklukkan musuh
    jikalau bermimpi ular memasukki lubang-nya, bermakna rumah bisa dirampok atau dijarah
    bermimpi ular menangkap tikus atau kodok, bermakna akan ada berita buruk
    bermimpi ular dan kucing berantem, berarti segala malapetaka akan berakhir
    bermimpi digigit ular, lalu ular itu dibunuh, dan ular tersebut bangkit dari kematian, arti-nya jika wanita belum menikah akan bertemu pasangan yg ideal, ataupun lelaki yg sudah menikah akan memilikki selingkuhan dan anak
    bermimpi bertemu dengan ular phyton, bisa dilukai oleh buaya atau reptile lain-nya
    bermimpi ular mengelilingi tubuh, akan melahirkan anak berbakti
    bertemu dengan banyak ular, arti-nya bertemu dengan masalah yg berkaitan dengan hal2 mistik atau bisa ditipu dan dikhianati
    bermimpi ular menjadi naga, bisa mendapat pertolongan dari orang besar/berpangkat
    bermimpi ular mengeililingi lengan kita, berarti akan mendapat anak berbakti

  2. sahid December 28, 2010 4:13 am

    siiiiiiipppppp………:)

  3. shyuxrya June 18, 2011 2:34 am

    Ea dech,
    ngErti……

  4. heryy gokil June 25, 2011 6:35 am

    Yang bener tuch………….??????
    low mimpi digigit ular akan dilukai seorang?
    maksudnya apa, apa akan disakiti wanita, apa mau berantem terus kita terluka……….???????????

  5. diana July 26, 2011 8:09 am

    mimipi doank di pikirin.
    mimpi tu kan cuma bunga tidur

  6. Sri Natalia August 28, 2011 4:29 am

    saya mimpi tow uler ngejar tapi keburu saya bunuh….kalo gitu artinha pa????????

  7. mastegar August 30, 2011 10:04 am

    @ Sri : artinya mau dpet cowok cakep kayak saya tapi gak jadi… wkwkwkwkwk

  8. afzard September 22, 2011 2:15 am

    Mimpi q d gigit ular, trus ularnya q bnuh dengan tanganQ,..ap tc?

  9. cuwy November 25, 2011 12:01 am

    semalam aku mimpi di gigit ular kecil di ketiak sebelah kanan arti2 yg di tulis diatas memang bener bnget ,arti pertama mau disakiti orang *aku baru ditinggal orang yg sngt aku sayangi*
    dan arti yg ke 2 masi blm terbukti dan saya harus mempercayainya ,dimana artinya saya akan dpt peruntungan bagus dan hdp makmur ..(aku berharap ramalan ke 2 benar)

  10. BILLY. ABY.... November 29, 2011 5:00 am

    beberapa hari yg lalu aku mimpi digigit ular yg banyak bgt cuma ga lama kemudian aku ditolong sama anak harimau yg kecil – kecil…. aku heran sama penasaran apa sihhh arti mimpi trsbt?

  11. ica ajie December 20, 2011 3:33 pm

    xixiixiixiix jangan salah loh kadang mimpi ada benernya juga,ak da buktiin

  12. Dian aishiteru January 10, 2012 10:31 pm

    Aq jg mimpi di gi2t ular & dililit ular. Saya langsung cerita m bunda q katax bunda. Aq akan d lamar sama seseorang and menikah trz langsung hamil. Hadeh blom siap tau. . . . Moga jngn kejadian di hari dekat ini. Kejadianlah di tahun 2014

  13. tina January 12, 2012 12:52 pm

    ada-ada saja,…

  14. hajar January 19, 2012 4:18 am

    mimpi di kejar ular /;”/ katanya akan ada jodoh spayaaaaaaaaaa

  15. aristya January 21, 2012 9:14 am

    Aq gx percya dengan mimpi dipatuk ular menjadi dimusuhin seseorang tersebut diatas, itu hnya ilusi smata.. Dont believe.. ??•??•???•??•???•??•???

  16. Lia January 25, 2012 9:32 am

    Mimpi diri sendiri digigit ular.. Katanya akan dilukai orang..
    Bener gak yah… atau mendapat peruntungan yg bagus smoga ini benar

  17. nino February 8, 2012 3:57 am

    Mimpi ular sereeeeeem mending mimpi mengigit coklat yumy…yumy…yumy

  18. siska February 8, 2012 9:57 am

    aq mimpi di mengejar ular trus ular nya di bunuh sama abang ku apa tu ya?

  19. deaky ananda February 14, 2012 2:34 am

    mimpi adalah kiasan kita untuk menempih hidup untuk hari esok..dan mimpi itu adalah petunjuk dari yg maha kuasa utuk kita lebih mengontrol diti untuk kedepan nya..maka dari itu mimpi dibilang bunga tidur pada saat jam kita tidur berkisar..dari jam kita mulai tidur sampai jam 1,30…mimpi yg bisa untuk kita pahami adalahdari jam 2 sampai jam 3.akan tetapi semua itu atas kehendak dan se izin allah swt.

  20. indra February 18, 2012 3:48 am

    saya mimpi di gigit ulur, terus ularnya saya gigit trus ularnya malah gigit lagi terus dateng lagi ular kedua yang gigit saya terus ada lagi ular yang dateng terus sodaranya ular dateng juga nggk lama sodara sepupu ular juga dateng dengan ibu ayah nenek dan kakek ular, terus aku bingung tadi ular mana ya yang gigit saya, eheheheh

  21. Angga February 26, 2012 4:17 am

    Tadi malam saya bermimpi seolah-olah saya menangkap seekor ular King Cobra, lalu setelah itu saya membekap mulut ular tersebut dengan seikat tali agar tidak menggigit saya. tapi sewaktu saya berusaha membekap mulut ular tersebut, ularnya malah menjadi kuat dan berbalik menggigit tangan saya sampai saya lemas tak berdaya akibat bisa racun dari ular itu dan sangat terasa sekali di tangan saya seolah-olah ini memang nyata tangan saya menjadi mati rasa.

    mohon bantuanya dari teman2 untuk menyibak arti mimpi saya.

  22. andry March 6, 2012 1:58 am

    pha ini nyata ??

  23. azzura March 8, 2012 9:02 am

    saya sering dpt mimpi ular…terahir mimpi kaki kanan saya dipatok

  24. sarqawi March 12, 2012 3:07 pm

    lo mimpi kaki kanan di gigit ular
    arti nYa apa Ya?

  25. Dwi Rahmawati March 13, 2012 8:16 am

    ku mimpi di gigit ular di tangan kiri ma di leher … bangun tidur semua merinding .

  26. bagus March 21, 2012 11:03 pm

    mimpi membuat kita gelisah,, menurut sy yang penting introspeksim diri dan percaya dengan alloh swt.

  27. ike dian okhtavianni March 23, 2012 8:24 am

    aphh bneerr.. lau mimpi dii

    gigit ularr kta akand d lukai seseorang>>

  28. CINDY PRATIWI March 27, 2012 9:11 am

    SAYA INGIN MENGETAHUI TENTANG MIMIPI KODOK, ULAR, DITEMBAK DENGAN PERASAAN CINTA, DICIUM.

  29. Yarni March 27, 2012 4:06 pm

    Oh.. Mimpi digigit ular?
    Kalau kata nenek ku ya,”kalau kita mimpi digigit ular itu pertanda ada orang yang suka sama kita.

  30. uce April 3, 2012 3:03 pm

    saya mimpi digigit ular, tp ga sakit, artinya apa yah?

  31. lulu May 31, 2012 12:34 am

    q smlm mimpi di gigit ular rasanya skt bgt smp lemes gr2 kena bisa ular.siange q hbs dipatok ayam..eh..mlme mimpi dpatok ular..hadoh tanda apa ya??

  32. budi utomo June 4, 2012 5:06 am

    ktanya sih klo mpi di gigit ular tu mw dpet jdoh….

  33. Amri June 14, 2012 6:20 am

    Itu hnya mimpi, ngk ad yg nyata,
    jika tuhan berkata

  34. Alvhie July 7, 2012 1:32 pm

    Mimpi itu hanya bunga tidur..
    Kita boleh percaya dengan arti mimpi itu,tapi tidak harus sepenuhnya :)

  35. rino July 15, 2012 5:09 am

    saya mimpi di patuk
    ular apa ? arti n?

  36. Vicky Rahman October 23, 2012 5:40 pm

    aq mimpi di gigit ular, lngsung terbangun ehh… taux ularx da benaran di rumah gue, ular ini lalu saya tangkap dan sy lepaskan, tp hari esokx begitu juga, mimpi lg dan ularx ternyata benar tp ular yg ini saya bunuh, dan yg ketiga mimpi lg ..kali ini ularx gigit leher saya sebelah kanan kerasa sekali racunx menjalar di seluruh tbh tp secara bersamaan datang ular satu lg di mengigit saya pake ekor di tangan kiri dan setelah itu saya rasa racun ular yg pertama td langsung ilang, kira2 apa artinya yach..?

  37. fendy May 17, 2013 5:08 pm

    aq prnh mimpi ada 2 ular king kobra mengejar saya., saya lari dan akhirnya 1 ular xerah ga lagi ngejar, tp ular yg 1 lagi pantang menyerah n trus mengejar., dan akhirx dia brhasil mengejar dan menggigit saya.
    Kira” apa maknanya??

  38. tino wirono June 16, 2013 7:09 am

    dari pada mimpi di kejar ular,, mending mimpi di kejar kejar bidadari …..

  39. Deudeu November 4, 2013 10:43 pm

    Semalam saya mimpi di gi2t ulat di kaki sblh kiri,jadi takut ni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


two + 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>