Panduan membuat blog

Tips agar komputer lebih cepat

September 23, 2010 | In: internet

Tips agar komputer lebih cepat - Membuat Laptop Anda Cepat
1. Debu!

Dalam rangka untuk laptop Anda untuk melakukan yang terbaik kita perlu memastikan bahwa ia dapat bernapas. Jika laptop asupan dan ventilasi yang tersumbat dengan debu, rambut, dan siapa tahu apa, sirkulasi udara yang terbatas dan laptop Anda akan berjalan lebih panas dari seharusnya. Hal ini akan mengurangi kinerja dan kehidupan dapat digunakan komponen internal.

Tidak seperti desktop yang dapat dibuka dengan sedikit usaha, laptop memerlukan penghapusan beberapa cukup mungil, sekrup kecil yang bisa hilang jika Anda tidak hati-hati. Demi kesederhanaan dan untuk menjaga Anda dari membatalkan garansi, pembersihan akan terbatas pada intake dan exhaust ventilasi biasanya terletak di dekat CPU heat sink diakses dari luar.

Saya akan merekomendasikan bahwa penggunaan botol semprot udara dan bahwa Anda mengikuti petunjuk sederhana di bawah ini ketika menggunakannya.

* Bila menggunakan udara bertekanan, pastikan untuk menggunakan kompresi udara anti-statis.
* Berhati-hatilah untuk tidak memiringkan bisa sambil penyemprotan karena cairan tersebut dapat merusak komponen.
Gunakan * penyeka kapas untuk memegang pisau kipas untuk mencegah kipas dari berputar. Spinning terlalu cepat dapat merusak motor.
* Membuat Laptop yakin dimatikan dan dicabut. Baterai harus dihapus.

2. Optimalkan, privatisasi, dan membersihkan komputer Anda

Ketika digunakan dengan benar CCleaner akan, “… declutter komputer Anda dengan membersihkan registri Anda dan menghapus file lama dan tidak terpakai dan program.” Saya pikir yang menutupnya. CCleaner juga membantu menjaga privasi Anda, ia menawarkan pilihan untuk membersihkan riwayat browsing, file temp, dan file lain yang dapat membahayakan privasi Anda. Ini adalah program fleksibel dan bermanfaat, terbaik dari semua itu gratis! Download
3. Control Startups

Banyak program dapat membuat ke daftar startup Anda, sayangnya sebagian besar waktu Anda tidak menyadarinya sampai komputer Anda terlalu lambat. Untungnya ada cara untuk mengkonfigurasi program start up dan mana yang tidak.

Opsi 1 - Gunakan Winternals (Microsoft) Autoruns - Program “… menunjukkan Anda mulai-otomatis saat ini dikonfigurasi aplikasi serta daftar lengkap sistem Registry dan lokasi file yang tersedia untuk konfigurasi auto-start. lokasi Autostart ditampilkan oleh Autoruns termasuk entri logon, add-ons Explorer, Internet Explorer pengaya termasuk Browser Helper Objects (BHOs), Appinit DLL, membajak gambar, boot mengeksekusi gambar, DLL pemberitahuan Winlogon, Windows Services dan Winsock Layered Service Provider. Beralih ke tampilan tab autostarts dari kategori yang berbeda “Jadi, cukup banyak Anda akan tahu apa yang terjadi. dan dapat memberitahu komputer Anda tepat yang program, layanan, dan add-on Anda ingin memiliki komputer mulai dengan.
Download Autoruns

Opsi 2 - Gunakan Windows Defender - Alih-alih menggunakan alat Msconfig (banyak orang melakukannya) yang menyatakan Microsoft tidak dimaksudkan untuk mengontrol program startup, itu dimaksudkan untuk “… membantu Anda menemukan masalah dengan konfigurasi Windows XP. Ini tidak mengelola program yang dijalankan ketika Windows mulai. “Windows Defender menawarkan pengguna interface untuk mengontrol program untuk auto-start. Dengan Windows Defender terbuka, klik Tools> Software Explorer.
4. Pastikan rak buku dalam urutan abjad.

Saya suka menggunakan analogi rak buku ketika menggambarkan apa fragmentasi. Jika file terfragmentasi mereka keluar dari ketertiban dan tersebar di seluruh disk. Defragmentation tempat mereka bersama-sama dan dalam urutan yang membuat akses file lebih cepat. Jadi jika Anda ingin laptop hard drive Anda untuk merespon dengan cepat memastikan bahwa Anda defragment hard drive anda sering.

Anda dapat defragment hard drive Anda menggunakan Windows dibangun pada alat defragmentasi (yang cukup banyak Diskeeper “lite”) atau Anda dapat men-download DirMS sebuah aplikasi gratis yang melampaui kemampuan defragmentasi Microsoft. Jika Anda memiliki lima puluh dolar luang Anda dapat mengambil O & O Defrag 11 yang menawarkan solusi pemantauan yang membuat hard drive anda tampil di adalah yang terbaik.
5. Aktifkan hibernate dan suspend mode

Meskipun tidak meningkatkan kecepatan laptop anda (sebenarnya itu bisa memperlambat bawah jika Anda tidak me-restart sekali-sekali), memungkinkan hibernate dan suspend mode bisa mendapatkan ke laptop Anda dengan cepat ketika diperlukan. Jika laptop Anda membutuhkan waktu 45 detik untuk satu menit hanya untuk boot Anda mungkin ingin untuk memotong yang ke sebagian kecil dari waktu dengan meninggalkan laptop Anda dalam hibernasi.
6. Upgrade ke N tersebut

Jika Anda streaming video dari server rumah atau menonton video melalui koneksi nirkabel Netflix laptop anda, maka koneksi mungkin lebih baik dilayani dengan perangkat N nirkabel. Meskipun masih dalam rancangan, spesifikasi N untuk perangkat nirkabel menawarkan beberapa keunggulan besar atas a / b / g. Di antara mereka adalah rentang yang lebih luas dan throughput meningkat (4X) dibandingkan spesifikasi sebelumnya.
7. Upgrade hard drive Anda dengan Solid State Drive

Dengan meningkatnya popularitas Solid-State-Drive, harga yang telah turun dan pilihan telah diperluas. Sebuah studi yang dilakukan oleh hothardware.com mengungkapkan bahwa SSD drive mengungguli hard drive standar dalam ukuran waktu startup dan 7 Windows Rating Pengalaman. Ada studi lain yang masuk ke detail lebih lanjut mengenai peningkatan kecepatan dari drive ini. Semua studi setuju bahwa mereka jauh lebih cepat dibanding hard drive tradisional. Jadi mana yang akan anda inginkan dalam laptop Anda?
Membuat Laptop Anda Aman
8. Menggunakan AVG Antivirus dengan Firefox Add-on

Memiliki mudah digunakan, dapat dipercaya, dan cahaya (bukan babi sumber daya) program antivirus sangat penting. AVG menawarkan solusi antivirus yang paling populer untuk pengguna rumah gratis. Program ini ringan, memiliki perisai penduduk yang memindai segala sesuatu yang berjalan pada komputer Anda, dan bahkan mencakup add-on untuk browser yang cross referensi website untuk memastikan bahwa mereka aman (lihat gambar layar di atas). Download AVG
9. Mengenkripsi drive Anda dengan BitLocker

enkripsi Drive akan memastikan bahwa dokumen Anda yang paling berharga yang tersimpan di laptop Anda tetap aman. Anda dapat menggunakan BitLocker jika Anda memiliki Vista Ultimate atau Enterprise, jika Anda tidak punya Anda dapat mencoba TrueCrypt enkripsi sebuah platform open source yang akan berjalan pada Windows, Linux, dan Mac.
10. Tetap up to date - Mudah diucapkan daripada dilakukan

Hal ini jelas lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pembaruan hanya dimulai dengan sistem operasi dan aplikasi antivirus. Anda juga harus mempertimbangkan semua aplikasi yang lain yang diinstal pada komputer Anda, terutama mereka yang memiliki akses ke internet. Anda perlu memastikan bahwa Office (Word, Excel, Outlook), Adobe Reader, Anda firewall, browser, semua aplikasi yang up to date. Anda tidak hanya mendapatkan dari memiliki perangkat lunak yang aman namun Anda juga dapat mengambil keuntungan dari perbaikan yang meningkatkan kinerja perangkat lunak dan kehandalan.

Pastikan bahwa Windows Update memeriksa tidak hanya untuk update OS tetapi juga untuk update Office. Ketika diminta oleh Firefox atau Adobe untuk memperbarui perangkat lunak Anda, melakukannya segera. Mereka biasanya memiliki update karena mereka telah menemukan lubang keamanan yang perlu diperbaiki. Beberapa infeksi malware yang lebih besar yang telah terjadi di masa lalu telah disebabkan oleh kurangnya pembaruan untuk kerentanan patch.
11. Gunakan HijackThis Trend Micro

Seiring dengan AVG Antivirus dan Windows Defender saya mendorong Anda untuk menggunakan HijackThis. Ini adalah aplikasi gratis dari Trend Micro yang menggunakan pendekatan yang berbeda untuk mendeteksi malware yang berada pada komputer Anda. Hal ini membutuhkan pemahaman yang sedikit lebih dari sebuah program antivirus tidak karena jumlah positif palsu yang mungkin Anda alami. Saya pasti akan menginstalnya dan menjadi terbiasa dengan forum dan website yang membahas malware yang dideteksi oleh aplikasi ini sehingga Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik.
Tambahan Tips Efisiensi No-Nonsense
12. Menghemat Daya

Hari ini, laptop datang dengan begitu banyak fitur, Bluetooth, drive optik, speaker, adapter nirkabel, beberapa hard drive, lampu, keyboard backlit, untuk beberapa nama. Semua built-in peripheral mengkonsumsi listrik yang diterjemahkan menjadi kapasitas baterai. Aku hampir tidak pernah menggunakan optical drive di laptop saya, jadi saya sudah bilang saya Lenovo daya perangkat lunak manajemen untuk mematikannya. Sebagian besar waktu yang saya gunakan laptop saya di kelas atau dalam pertemuan, di mana waktu saya tidak memerlukan audio jadi saya juga mengatakan manajemen daya untuk mematikan itu juga. Banyak kali aku meninggalkan mouse Bluetooth saya di rumah dan akhirnya menggunakan pad melacak semua radio Bluetooth sementara masih berjalan tanpa alasan. Aku akhirnya menonaktifkan itu juga.

Titik Saya mencoba untuk membuat di sini adalah bahwa ketika kita menggunakan daya baterai, kita cenderung untuk mengkonsumsi listrik untuk hal yang tidak kita gunakan. Lain kali Anda boot komputer manajemen daya buka Anda dan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk memperpanjang umur baterai Anda saat Anda sedang off grid.
13. Gunakan Sinkron Center untuk Keep Files Online Offline

Memiliki laptop dan desktop dapat cukup sakit kepala. File pada satu komputer tidak di sisi lain, menyalin file dari satu komputer ke komputer lain bisa berakibat fatal, dan frustrasi keseluruhan menjaga dua set file dapat nyaman. Jika Anda memiliki server rumah, perangkat NAS pada jaringan Anda, atau berbagi lokasi yang ditunjuk di komputer Anda, saya mendorong Anda untuk menggunakan Sync Center pada laptop Anda. Saya telah menggunakannya selama 2 bulan terakhir dan saya menyesal bahwa saya tidak tahu kemampuan Sync Center sebelumnya.

Bila diaktifkan laptop Anda akan menyimpan sebuah salinan offline file yang Anda pilih sehingga Anda dapat bekerja jauh dari rumah atau kantor. Ini akan sinkronisasi perubahan-perubahan dengan direktori yang ditunjuk dan menyimpan semua file yang ditunjuk up to date.
14. Gunakan Laptop Anda PCI Express Slot untuk Penyimpanan Tambahan

Sebagian besar waktu ketika anda membeli laptop yang sudah memiliki nirkabel, Bluetooth, dan bahkan kartu telepon sel jaringan semua built-in. Jadi tidak terpakai PCI Express slot duduk di sana kosong. Mengapa tidak menggunakan mereka slot untuk menambahkan drive SSD atau pembaca kartu dengan kartu SD yang dapat bertindak sebagai hard drive sekunder? Bukankah lebih baik jika semua musik, video, dan file besar berada di salah satu kartu ini dan bukan pada hard drive? Anda mungkin bisa mengambil kartu Secure Digital 32GB sekitar $ 100 $ 20 - $ 30 untuk pembaca. Anda juga dapat menemukan 64GB Solid State Drive ExpressCard selama harga yang sama.

Menggunakan slot Express untuk penyimpanan tambahan akan menjaga Anda dari keharusan untuk meng-upgrade hard drive saat Anda dan meningkatkan kinerja dengan menjaga semua yang musik harddisk utama.
15. Gunakan Gears dan Tetap Online

Mengaktifkan gigi dengan produk Google akan menyimpan informasi Anda tersedia bahkan jika Anda tidak online. Google Gears pada dasarnya adalah sebuah ekstensi browser yang memungkinkan aplikasi web tertentu (Gmail, Docs, Calendar) menjadi offline diakses. Hal ini juga memungkinkan sinkronisasi perubahan yang dibuat offline.

Ketika saya menemukan Google Gears dan kemampuannya untuk menawarkan saya Efek seperti kemampuan dengan Gmail dan Calendar, saya menjatuhkan Outllook dalam sekejap. Saya bisa bekerja dengan email pada kedua laptop saya dan desktop tanpa harus membayar untuk pertukaran atau pernah khawatir tentang menyinkronkan file PST.

Saya berharap bahwa daftar di atas adalah sebagai berguna karena telah padaku. Silahkan posting komentar atau saran di bawah ini.

Tagged As:

membuat komputer lebih cepat - cara agar komputer lebih cepat - membuat laptop lebih cepat - tips komputer lebih cepat - tips komputer cepat - agar windows 7 lebih cepat - cara membuat komputer lebih cepat - cara membuat laptop lebih cepat - cara bikin laptop cepat - supaya komputer lebih cepat -

Related posts:

  1. Tips Agar Battery Laptop Awet
  2. Cara agar internet cepat
  3. Tips cepat hamil
  4. Cara agar cepat tinggi
  5. Agar rambut cepat panjang
  6. Tips Agar Awet Muda
  7. Perbedaan Laptop dan Notebook
  8. Sejarah virus komputer
  9. Cara Mengatasi Komputer Lambat

Comment Form